EXO Hibur Malaysia, Sehun Jadi ‘Bayi’ di Atas Panggung

384

EXO sepertinya sukses hibur para EXO-L dari negara satu ke negara lain.

Pada 12 Maret 2016, EXO berhasil menggelar The Lost Planet #2 – The EXO’luXion in Malaysia. Bertempat di Stadium Merdeka, venue kali ini digelar secara outdoor. Setelah sebelumnya terjadi hujan deras, namun kembali reda saat konser akan dimulai.

Dengan formasi lengkap, EXO hadir memberikan banyak hiburan kepada para EXO-L. Banyak moment menarik selama konser berlangsung. Beberapa member seperti D.O, Chanyeol, Sehun, Suho, Baekhyun dan Kai menemukan mainan-mainan lucu pemberian fans. Terlihat sang Maknae seperti balita yang senang mendapat banyak mainan baru. Bahkan Suho menghampirinya dan menanyainya, “Apa kau seorang bayi?”.

Tak hanya disitu udara yang panas membuat Chen mengatakan,
“Jika aku bisa, kubawa kalian ke Seoul agar tidak kepanasan”. Suho menambahkan, “Rasanya seperti di gurun sahara, tapi kalian yang membuat semuanya menjadi sejuk”. Fans juga menyanyikan lagu untuk ulang tahun Xiumin. Lay yang juga ikut bergabung melakukan banyak interaksi dengan para EXO-L.

EXO sendiri akan menggelar encore EXO’luXion mereka minggu depan pada 18 hingga 20 Maret di Olympics Gymnastics Stadium Seoul.
——————
written by: Cooking Oppa
>aehwa

You might also like
Comments