EXO, BTS Dan TWICE Ungkap Rencana Mereka di Tahun Baru Imlek

132

Terlepas dari jadwal mereka yang sangat sibuk, 3 grup peraih Daesang yaitu EXO, BTS, dan TWICE mengungkap rencana mereka untuk Tahun Baru Imlek.

Berhasil menyapu berbagai penghargaan di 2017, perwakilan EXO menyebutkan bahwa mereka memungkinkan anggota untuk menghabiskan waktu dengan keluarga mereka musim ini. Agensi menyatakan, “EXO memiliki tahun yang sibuk dengan berbagai show dan kegiatan. Kami ingin memberikan kesempatan ini bagi anggota untuk menghabiskan waktu berkualitas dengan keluarga dan teman-temannya.”

2016 merupakan tahun yang khusus untuk BTS. Memenangkan penghargaan yang tak terhitung jumlahnya, tampaknya tahun ini terlihat menjadi tahun sibuk juga untuk mempersiapkan tur dunia mereka yang dimulai pada bulan Februari. Agensi grup ini melaporkan, “Anak-anak akan mengambil istirahat selama Tahun Baru Imlek ini.”

Sementara TWICE yang juga dalam sorotan, harus menjadwal ulang pertunjukan musik dan variety show karena jadwal yang ketat. Mereka akan kembali dengan album baru bulan depan. Agensinya mengatakan, “Tidak ada sesuatu yang khusus yang direncanakan, mereka akan secara pribadi mengambil cuti untuk bersama keluarganya.”

Bagaimana dengan rencana kalian di tahun baru ini?
——-
source: allkpop
trans & rewrite: coppamagz
>peachy

You might also like
Comments