EXO Akan Comeback dengan Album Repackage pada Awal September

85

EXO memang baru saja melakukan comeback dengan album ‘The War’ pada 18 Juli 2017. Namun hari ini (21/08), EXO-L kembali dikejutkan dengan berita yang menyebutkan bahwa EXO akan segera comeback dengan album repackage ‘The War’.

Sebelumnya, beredar berita bahwa EXO akan melakukan comeback dengan album repackage pada awal September. Belum ada tanggal yang ditentukan, namun sepertinya 4 September menjadi kandidat tanggal comeback ini. Tak lama kemudian, SM Entertainment selaku agensi EXO telah menkonfirmasi bahwa EXO akan melakukan comeback pada awal September. Mereka mengatakan, “Kami akan mengumumkan jadwal yang pasti setelah ditentukan.”

Hal ini tentu saja mengejutkan bagi EXO-L, karena kemarin (20/8), LDN Noise yang merupakan salah satu produser untuk EXO mengatakan bahwa album repackage dari ‘The War’ akan dirilis saat musim dingin.

EXO sendiri sempat menuliskan tweet pada akun Twitter official-nya, “Gerhana akan dimulai pada 21 Agustus 2017, 09:06:43 AM (PDT) / Madras, OR”, yang diduga merupakan sebuah spoiler, karena gerhana sangat berkaitan dengan konsep EXO.

Bagaimana menurut kalian?

Written by EXO-L Yehet~ ( https://intip.in/EXOLYehet )
CoppaMagz
>jieun
#CM_EXO #CM_EXOLYehet

You might also like
Comments