eunwoo
K-Pop

Eunwoo Menjelaskan Ending Dari MV ‘Confession’

 

Saat menggelar showcase comeback ‘Autumn Story’ khusus media pada 9 November, ASTRO diberi pertanyaan mengenai ending dari MV ‘Confession’.

Cha Eun Woo menjawab pentanyaan tersebut dengan mengatakan “Ada adehan dimana aku menangis dan memegang erat tangan sang gadis. Seperti yang telah dijelaskan oleh member hyung, konsep MV kami adalah karakter yang keluar dari manhwa yang digambar oleh sang gadis. Jadi dalam MV kami tidak bisa bersama dengan sang gadis didunia nyata, jadi di MV menunjukkan pengakuan perasaan kami untuk sang gadis, walaupun kami tidak bisa bersama dan harus kembali kedunia manhwa. Ini benar-benar sad ending.”

Mengenai aktingnya, Cha Eun Woo melanjutkan “Ketika aku sedang melakukan syuting adegan tersebut, Sutradara memintaku untuk menunjukkan bahwa aku sangat mencintainya, ada adegan dimana aku melakukan pengakuan cintaku kepadanya, tetapi kami memiliki part lain yang membantuku untuk berakting dengan lebih baik”

Ketika MC bertanya “Apakah kau berpikir mengenai pengalamanmu sendiri ketika sedang berakting adegan tersebut?” Eun Woo tersenyum lalu merespon “Tidak, sejujurnya aku adalah termasuk tipe orang yang mudah menangis, seperti menonton film sedih. Jadi air mata mudah keluar ketika aku membayangkan jika aku membayangkan bagaimana perasaanku sesungguhnya”

Sementara itu ASTRO akan melakukan promosi diberbagai acara musik mulai di M!Countdown pada hari ini (10/11).

Bagaimana menurut kalian Aroha?


———
Source. Allkpop
Rewrite by. Coppamagz
>DEFS