K-Pop K-TV Show

Eric Nam Ungkap Alasan Menolak Berperan Sebagai Gandhi dan Orang Gay Di ‘SNL Korea’

eric-nameric-nam-3eric-nam-2

Kisah Eric Nam dengan keputusan untuk tidak berperan karakter tertentu pada ‘Saturday Night Live Korea’ kembali dibahas, membuat netizen memuji tindakan yang dia lakukan.

Awal tahun ini, Eric Nam berpartisipasi dalam ‘SNL’ segmen drama komedi yang disebut, “3 Minutes Boyfriend” – drama komedi ini terinspirasi oleh ‘3 Minute Curry-Rice’ brand yang terkenal dengan kari siap saji dengan dimasak di microwave. Segmen drama komedi telah diperankan oleh banyak selebriti dan dikenal dengan karakter-karakter kekasih yang unik. Selama penampilannya, Eric Nam digambarkan, ‘Silly-favored boyfriend’ dengan berpakaian sebagai Krillin dari ‘Dragon Ball Z,’ membuat penonton tertawa.

Namun, cerita tentang mengapa ia memerankan karakter ini dibahas kembali, dan netisen terpesona dengan alasan Eric Nam.

Salah satu netizen memposting cerita mengenai tersebut, menjelaskan bahwa naskah aslinya ditulis berbeda, tapi Eric Nam menyarankan untuk menggunakan ide yang berbeda.

“Temanku yang bekerja di SNL mengatakan kepadaku karena judul asli terinspirasi oleh merek kari, script mengatakan Eric Nam akan berpakaian seperti Gandhi dari India, tapi Eric Nam mengatakan bahwa ia tidak akan pernah berpakaian seperti Gandhi, bahwa ia akan tidak akan pernah mengejek Gandhi. Jadi mereka (SNL) menyarankan bahwa ia berpakaian seperti Hong Suk Chun (selebriti gay di Korea) karena ia dia botak dan memiliki restoran kari Thailand. Tapi Eric Nam menolak peran ini karena karakter seharusnya menjadi konyol, bukan menghina seseorang. Dia mengatakan bahwa dia bisa melakukan apa saja dan merusak citranya sendiri tapi ia tidak bisa membuat hal konyol dari orang gay atau Gandhi, sehingga mereka mengadakan pertemuan dan akhirnya memutuskan untuk berperan sebagai Krillin”

Kutipan dari wawancara baru-baru ini juga membahas kembali SNL, di mana Eric Nam merespon:

Eric Nam mengatakan, “… ketika aku sedang syuting untuk ‘SNL’ ada bagian dimana aku harus berperan seperti Gandhi dan menggambarkan dia dengan cara yang konyol, tapi saya pikir itu sangat aneh. Saya akan merasa buruk jika orang kulit putih di Amerika berpakaian seperti Korea di TV, menyipitkan mata mereka dan berkata, ‘aku Korea. ” Jadi akhirnya aku mengubah bagian itu … Aku senang bahwa aku menjadi lebih dikenal karena aku dapat menyuarakan pendapatku seperti ini ”

Bagaimana menurut kalian?
Video:


———
Source. Allkpop
Trans & rewrite by. coppamagz
>DEFS