Episode Terbaru ‘Fight For My Way’ Akan Bikin Patah Hati!

135

Park Seo Jun bikin penonton patah hati dalam episode terbaru ‘Fight For My Way’.

‘Fight For My Way’ drama produksi KBS2 yang tersisa 2 episode lagi mengungkapkan plot cerita menyedihkan untuk Ko Dong Man (Park Seo Jun). Episode kali ini banyak menarik perhatian dimana Ko Dong Man menerima tawaran bertanding melawan Kim Tak Su (Kim Geun Woo).

Pertandingan kali ini sudah lama di tunggu oleh Ko Dong Man dan ia yakin akan menang. Namun kekasih-nya, Choi Ae Ra (Kim Ji Won) yang resmi berpacaran beberapa episode sebelumnya merasa khawatir.

Saat pertandingan dimulai, pertandingan di pimpin oleh Ko Dong Man dengan tendangan andalannya yang membuat Tak Su terjatuh. Di balik semua ini Tak Su memiliki niat buruk untuk mengalah kan Ko Dong Man. Tak Su melompat ke arah Dong Man dan mereka terjatuh, kepala Dong Man mengenai gigi dari Tak Su dan hal ini membuat kepala Dong Man mengeluarkan darah yang banyak, hal ini sudah di rencanakan oleh pihak Tak Su. Pertandingan pun di hentikan.

Setelah mendapatkan perawatan, Ko Dong Man menemui Ae Ra, di tengah – tengah percakapan Ko Dong Man suara Ae Ra lama kelamaan mengecil sampai tidak terdengar lagi di telinga Ko Dong Man, lalu ia berteriak sekeras-kerasnya sambil memukul kepalanya dan menangis.

Penasaran dengan kelanjutannya ? Nantikan episode selanjutnya minggu depan!

————
Naver
Trans & Rewritten by. CoppaMagz
>Dakos

#CM_FightForMyWay

You might also like
Comments