Empat Hari Dirawat, Netizen Minta Kim Yoo Jung Dan Agensi Hentikan Drama Ini

269

Kim Yoo Jung diketahui sedang dirawat dirumah sakit karena masalah kesehatannya. Untuk lebih rinci, perwakilan mengungkapkan bahwa dirinya syok dan stress yang mengakibatkan sang aktris masih dirawat hingga sudah menginjak hari ke-4.

Beberapa netizen merasa ini semua hanyalah drama yang dibuat oleh sang aktris dan agensi. Mengingat bahwa Kim Yoo Jung memang sedang terkena kontroversi dimana dirinya terlihat tidak sopan ketika berada di acara publik saat mempromosikan film terbarunya.

Semenjak kejadian itu, permintaan maaf telah dirilis oleh agensi, namun netizen merasa permintaan maaf tersebut tidak tulus jika tidak dilakukan Kim Yoo Jung secara pribadi. Terlebih, berita ini dikatakan terlalu melebih – lebihkan dan media play.

Berikut beberapa komentar netizen mengenai keadaan Kim Yoo Jung :

Source: Sports Chosun via Nate

1. [+1,125, -177] Agensinya tidak menangani ini dengan benar

2. [+1,043, -424] orang – orang membencinya dan sekarang berlagak khawatir karena ia sakit. Hipocrisy ini sangat lucu. Ngomong – ngomong, Kim Yoo Jung harus stop melebih – lebihkan ini karena dia hanya akan semakin mendapat hate.

3. [+913, -298] Media play

4. [+185, -22] Agensi yang meminta maaf untuknya, dia tidak pernah minta maaf melalui mulutnya sendiri. Dia mungkin dirawat karena marah akan situasi yang menimpanya.

5. [+152, -22] akui saja kesalahanmu dan minta maaf lalu move on. Semua ini akan cepat berlalu daripada melakukan media play dengan dasar dirawat ㅋㅋ kamu harus menghadapinya, bukan menghindari

6. [+126, -21] aku benar – benar merasa ia hanya beralasan sakit karena tidak mau minta maaf. Apa sesulit itu minta maaf? Permintaan maaf resminya bahkan bukan darinya, namun dari agensi. Karir didasarkan dari imej-mu, mengapa susah sekali untuk setidaknya berakting menyesal?

7. [+116, -14] Semakin kamu bersembunyi, kamu akan semakin di hate. Agensinya menangani ini dengan salah.

8. [+114, -22] Dia tidak dirawat karena sakit, dia dirawat karena marah.

9. [+113, -23] Berlagak top star, kamu pikir kamu bintang hollywood dengan akting seperti itu~~

10. [+103, -13] Hentikan drama ini, yeah?

11. [+101, -12] Tentu saja kamu bisa dirawat karena stress yang mengakibatkan syok namun secara normal kamu tidak akan pernah dirawat selama ini karena hal tersebutㅋㅋㅋ badan manusia tidak selemah ituㅋㅋㅋ

12. [+96, -20] Aku secara jujur merasa kim yoo jung sedang berpura – pura dan bilang dia dirawat untuk Aku secara jujur merasa Kim Yoo Jung sedang berdrama mengatakan dia dirawat untuk mengacaukan netizen dan membuat kita semua merasa bersalah karena kesehatannyaㅋ

13. [+91, -17] Idiot yang sama seperti yang melindungi Jung Hyung Don dari panic disorder ㅋㅋ kalian benar – benar berpikir dia dirawat karena sakit? ㅋㅋㅋㅋ Syok yang membuat stress??? ㅋㅋㅋㅋ

14. [+79, -13] Kenapa harus dipanjang – panjangkan untuk menghindarinya.. katakan saja dia akan berhati – hati nantinya dan lupakan. Semua ini hanya membuat skandal menjadi semakin besarㅋㅋ

Source: Star News via Naver

1. [+6,109, -311] Media harus disalahkan. Judul clickbait mereka membawa kebencian. Tidak akan seperti ini jadinya jika media tidak menulis artikel seperti ini.

2. [+5,444, -413] Apa gunanya merilis artikel menyatakan bahwa dia masih dirawat di rumah sakit?

3. [+5,977, -1,298] Agensinya harusnya berusaha diam saja daripada mencoba dapatkan simpati seperti ini.. yang harus kim yoo jung lakukan hanyalah meminta maaf untuk dirinya sendiri nakun agensinya melakukan untuknya dan sekarang terus merilis artikel bahwa artis mereka stress dan di rawat dirumah sakit;; hentikan.

4. [+1,260, -86] Agensi harus mengerti bahwa pemberitaan mengenai seperti ini hanya akan mendapat simpati pada awalnya, semakin lama dibicarakan, semakin orang akan berpikir dia hanya berakting.

5. [+1,190, -65] Agensinya sangat buruk menangani tentang ini.. merilis berita seperti ini tidak akan membantunya sama sekali. Haters telah pindah ke target selanjutnya dan artikel seperti ini hanya membuat fans lelah

6. [+1,251, -96] aku mengerti dia sakit namun kita tidak perlu artikel banyak tentang ini..

Bagaimana menurut kalian?


Nate, naver, netbuz
By coppamagz.com
>yayl

You might also like
Comments