Dituduh Terlibat dalam Kasus Pemerkosaan, Sasaeng Woohyun INFINITE Ini Berikan Pendapatnya

357

Baru-baru ini netizen dihebohkan dengan sebuah kasus mengenai pemerkosaan yang kembali terkuak.

Dispatch sebagai media memberikan detail kronologi kejadian kasus pelecehan seksual tersebut. Terdapat 6 orang yang terlibat dalam kasus ini, yaitu 3 perempuan dan 3 laki-laki yang salah satunya adalah seorang idol.

Menurut polisi, terdapat barang bukti seperti alat kontrasepsi berupa kondom dengan DNA dari Idol yang terkait kasus ini. Idol yang terjerat kasus ini terungkap merupakan seorang pria, tergabung dalam idol group yang debut pada tahun 2010, dan pernah merilis album solo.

Melalui petunjuk tersebut, banyak orang berspekulasi bahwa idol tersebut adalah Nam Woohyun INFINITE. Nama nya terseret dalam kasus ini, setelah sebelumnya sebuah media Korea menggunakan fotonya pada berita mengenai kasus ini, namun media tersebut telah meminta maaf dan menghapusnya. Kini, saat Dispatch membuka kronologi kejadian tersebut, nama Woohyun kembali terseret.

Menanggapi hal tersebut, Sasaeng fans Woohyun pun memeberikan penjelasan dan pendapatnya untuk membuktikan bahwa Woohyun tidak bersalah.

“Aku sasaeng Nam Woohyun, aku akan mengungkapkan kebenarannya dan mengupload selca yang dia upload kemarin.”

Tolong posting ini di berbagai media.

Pertama-tama sebagai sasaeng yang telah mengikuti Woohyun sejak lama, aku bisa mengatakan bahwa Woohyun benar-benar bukan orang yang seperti itu
2 minggu yang lalu, status kakaotalkt nya “kalian orang jahat”, tertulis seperti itu.

Aku melihat Woohyun mem-posting sebuah foto, dan melihat bagaimana agensinya jelas-jelas tidak akan mengambil tindakan apa pun, aku akan memasukkan foto selca Woohyun dalam postingan ini.

Aku menulis ini sebagai sasaeng Woohyun, tetapi Woohyun sama sekali tidak ada hubungannya dengan rumor baru-baru ini. Namun, banyak orang mengatakan bahwa ini adalah hubungan tanpa paksaan… bahwa mereka bebas dari kecurigaan. Tetapi jika orang-orang yang menurut para wartawan benar-benar terlibat, mereka pasti akan diselidiki juga.

Jika Woohyun benar-benar adalah A yang disebutkan di dalam artikel, apakah kamu berpikir bahwa Woohyun akan dengan bebas pergi bermain bowling bersama temannya, bertemu dengan kakaknya, dan mempunyai (mengambil) foto selca lalu di-upload oleh temannya? Apakah kamu benar-benar berpikir dia dengan bebas meng-upload selca dihari di mana insiden itu terjadi? Woohyun bukan orang yang seperti itu

Aku sebagai seorang sasaeng, telah melihat/mengikuti Woohyun sejak lama, dia terlihat lebih polos dan jujur dibandingkan dengan orang lain, dan dia juga tipe orang yang ambisius dengan pekerjaannya dan menyimpan semuanya untuk dirinya sendiri (mungkin maksudnya adalah Woohyun suka memendam masalahnya sendiri).

Dia bahkan menuliskan “aku membutuhkan seseorang yang percaya padaku” di status Kakaotalk-nya beberapa bulan yg lalu. Dia juga sangat waspada/tidak mudah percaya pada org lain… apakah kalian berpikir… org seperti dia akan pergi ke toko dan membeli cxdxm?”

“Sudah ada sebuah berita yang mengakui bahwa itu kesalahan mereka karena salah menggunakan foto Woohyun dan memberitakan info yang salah sebagai hasilnya, dan bahkan memposting surat permintaan maaf juga. Untuk Dispatch, mereka pernah salah memberitakan sebuah insiden yang melibatkan seorang aktris dan penyanyi wanita sebelumnya, beberapa tahun yg lalu.

Woohyun pasti telah melihat banyak berita tentang skandal pelecehan seksual oleh seorang selebriti baru-baru ini. Woohyun bukan orang yang seperti itu Woohyun adalah seseorang yang secara pribadi akan membacakan sebuah buku untuk fansnya di radio (VLive) lalu akan merasa sakit hati dengan komentar sederhana seperti “itu membosankan, jangan membaca buku”.

Aku juga salah, aku salah telah meng-upload foto selca Woohyun yang (adalah sebuah) privasi. Tapi karena aku tahu betul bahwa agensinya tidak akan mengambil tindakan apa pun bahkan jika aku mengumumkan bahwa aku akan meng-upload foto selca Woohyun yang dia upload kemarin secara privasi ke publik, Aku akan upload itu. Aku juga tidak bangga dengan fakta bahwa aku adalah seorang sasaeng, tapi aku benar2 tak bisa tinggal diam lagi, oleh karena itu aku memposting ini. Maaf untuk semua fans.”

Bagaimana menurut kalian?


Artikel by : Infinite Inspirit
ENG Trans “Sasaeng Words” : Yeolsprout
https://line.me/R/ti/p/%40gpr1727z
CoppaMagz
>kimdarlings

#cm_woohyun #cm_infinite #cm_infiniteinspirit

You might also like
Comments