#1 K-POP Community Media in Indonesia

Ditinggal Selamanya oleh Kim Joo Hyuk, Defconn Ucapkan Perpisahan Terakhir yang Menyentuh

0 313

Setelah menghadiri prosesi pemakaman Kim Joo Hyuk pada 2 November, Defconn mengunggah sebuah postingan di akun Instagram pribadinya dan mengucapkan perpisahan kepada sang sahabat.

Kim Joo Hyuk dan Defconn menjadi teman dekat lewat program ‘2 Days & 1 Night’. Sebagai perpisahan terakhir, Defconn mengunggah sebuah foto yang diambil saat syuting program tersebut dengan caption yang emosional.

Defconn menuliskan, “Hatiku terasa begitu berat dan aku meminta maaf karena harus kembali bekerja setelah mengucapkan perpisahan terakhir kepada hyung-ku yang telah tidur untuk selamanya. Hyung kami yang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata, dia adalah orang paling hangat dan penuh semangat di dunia ini.”

Ia melanjutkan, “Kepada semua orang yang berbelasungkawa dan mendoakannya, aku sangat berterima kasih. Aku akan menyimpan hyung dalam hatiku dan mengingatnya selamanya. Aku tak akan pernah melupakan Joo Hyuk hyung. Kepada hyung yang selalu kucinta, berbahagialah di tempat terbaik dengan bahagia dan tanpa rasa sakit.”

Aktor veteran Kim Joo Hyuk meninggal dunia pada 30 Oktober siang akibat kecelakaan mobil.

Bagaimana menurut kalian?


Soompi
Trans n rewritten by. CoppaMagz
>kimdarlings

#cm_defconn #cm_kimjoohyuk

You might also like