btob
K-Pop

Ditanya Tentang Konsep MV ‘I’ll Be Your Man’, Ini Jawaban BtoB

Boygroup BtoB baru saja hadir dalam program KBS2 ‘MV Bank Stardust 2’ pada tanggal 16 November. Mereka hadir untuk mempromosikan lagu terbaru mereka, ‘I’ll Be Your Man’

Ilhoon yang berperan sebagai MC, bertanya kepada para member, “Apa konsep dan cerita dibalik MV ‘I’ll Be Your Man’?”

Peniel yang pertama berbicara mengatakan, “Sejujurnya, aku tidak tau pasti apa cerita dibalik semua itu. Mereka memberikan kami senjata dan menyuruh kami untuk berlari, jadi kami hanya melakukan itu. Lalu, Minhyuk berdoa bersama Elkie (CLC), tapi ia kemudian tertawa licik saat melihat Minhyuk digantung. Lalu mereka meminta kamk melompat dan…”

Untuk mengehentikan Peniel dari ketidakpahamannya tentang konsep MV mereka, Ilhoon pun mengganti topik dengan bertanya, “Peniel, kau masih tidak terbiasa dengan budaya Korea, ya?”. Sang leader yaitu Eunkwang kemudian berbicara, “Jadi..Minhyuk, BtoB, dan Elkie adalah sebuah tim”. Lalu Minhyuk memotonganya, “Kami adalah tim sekolah”

“Apa maksudmu tim sekolah?”, tanya Eunkwang dengan bercanda. Mereka pun akhirnya meluruskan bahwa maksud dari yang Minhyuk katakam adalah tim penyelamat. Eunkwang kemudian melanjutkan penjelasannya, “Kami berada di tengah pertarungan melawan tim pemberontak…”

Sungjae kemudian melanjutkan, “Tim pemberontak mencoba untuk merebut tempat kami, jadi aku dan Peniel mencoba untuk merebutnya kembali. Saat kami ketahuan, kami pun lari dari sana dan pergi untuk makan siang, dan saat kami kembali lagi, Minhyuk telah diikat dan digantung”

Mendengar penjelasan tersebut, para member BtoB lainnya pun langsung tertawa terbahak-bahak. Akhirnya, mereka sepakat bahwa inti dari MV tersebut adalah mereka telah dikhianati oleh Elkie, dan harus menyelamatkan Minhyuk.

Simak keseruan mereka dalam link video berikut!


Source: allkpop
Trans and re-write: CoppaMagz
>jieun