Ditanya Soal Sexy Konsep, Ini Tanggapan G-Friend

85

f09a1276b5e5396b9400113230274178

Setelah beberapa waktu lalu Agensi ditanya soal masa depan konsep GFriend, kali ini giliran GFriend sendiri yang mengomentari pertanyaan tersebut dalam sebuah wawancara bersama MyDaily.

G-Friend melakukan debutnya pada tahun 2015 dan dengan cepat mendominasi K-pop dengan bakat luar biasa yang mereka punyai. 6 wanita tersebut sukses dengan ‘Snowflake’ dan “Rough”, serta mampu mengumpulkan banyak kemenangan di acara musik dan bahkan allkill.

Saat ini, G-Friend sedang mempersiapkan promosi sukses mereka dan fans sudah tidak sabar menantikan comeback mereka berikutnya. Sampai saat ini, G-Friend bertahan dengan konsep lucu dan natural. Ketika ditanya tentang bagaimana konsep masa depan Yerin menjawab,

“Kami sangat ingin tahu juga. Banyak fans ingin G-Friend tetap seperti ini dan tidak mengubah konsep sama sekali”. Anggota lain menyetujui kemudian SinB mengatakan, “Sexy tidak cocok dengan kami. Kami benar-benar tidak ada keinginan untuk berkonsep seksi.”

Namun, mereka memberikan sekilas harapan kecil kepada fans yang menginginkan perubahan. SinB menambahkan, “Tapi mungkin nanti pada saat kita tua … haha.”

Setelah mendengar SinB, Eunha berteriak, “Tidak!”. Umji masih memberi sedikit kemungkinan saat ia menambahkan, “Kami ingin menjaga konsep murni kami, tetapi kalian bisa melihat konsep sexy saat konser kami nanti!”

Bagaimana dengan kalian? Setuju jika mereka berkonsep sexy?
——————–
source: allkpop
trans and re-write: Cooking Oppa
>aehwa

You might also like
Comments