kyu
K-Pop

Ditanya Siapa Yang Menurutnya Cocok Jadi King of Ballad Dari SM, Inilah Dua Nama Yang Disebut Kyuhyun

Member Super Junior yaitu Kyuhyun membahas album baru dan hoobaenya di SM Entertainment.

Kyuhyun yang telah comeback dengan mini album solonya pada tanggal 10 November, menikmati kesuksesannya berada di peringkat tinggi di tangga lagu, seperti album yang dia rilis sebelumnya.

Dalam sebuah wawancara dengan Newsen, Kyuhyun membahas mengapa dia selalu merilis album di musim gugur. Penyanyi itu menyatakan, “Aku mencoba untuk mendengarkan semua jenis musik. Aku mendengarkan ballad di empat musim, tapi aku juga sangat suka hip hop.”

Ia melanjutkan, “Ketika itu benar-benar panas, aku tidak ingin mendengarkan balad tapi ketika jadi dingin, aku ingin mendengarnya. Tahun lalu aku merilis album pada bulan Oktober, tapi itu terlalu panas jadi aku tidak ingin untuk mendengarkan laguku sendiri … Aku pikir aku harus merilis lagu selama musim gugur dan musim dingin.”

Ketika ditanya, “Siapa yang menurutmu bisa menjadi next king of ballad dari SM?” Kyuhyun menjawab, “Aku tidak berpikir aku adalah seorang pangeran ballad … Aku pikir Onew mirip denganku. Tidak hanya itu, Chen EXO juga mempunyai potensi besar.”

Setuju dengan pilihan Kyuhyun?
——-
source: allkpop
trans & rewrite: coppamagz
>peachy