K-Drama

Ditanya Mengenai Kesan Pertamanya Pada IU, Ini Jawaban Hong Jong Hyun

Aktor tampan Hong Jong Hyun diwawancarai oleh TV Report pada tanggal 9 November dan berbicara tentang partnernya di ‘Scarlet Heart: Goryeo’, IU.

Hong Jong Hyun ditanya tentang chemistry nya dengan IU, ia menjawab, “Kami mulai bekerja bersama pada pertengahan drama. Sebelumnya, aku sering mendengarkan lagu IU. Aku tau bahwa ia menulis dan membuat sendiri lagunya, dan aku selalu berpikir bahwa ia seseorang yang sangat sensitif”

Ia kemudian menambahkan, “Karena ia seseorang yang bekerja di musik, ia pasti sangat bisa mengekspresikan perasaan sensitif dengan baik. Kepribadiannya juga lebih dewasa dari umurnya. Ia terlihat sangat kecil, kurus, feminin, dan mudah lelah, tapi ternyata aku salah. Aku tidak tau apakah staminanya memang bagus atau ia hanya menutupi hal itu, tapi menurutku ia lebih kuat dibanding pria pada umumnya. Ia dapat mengurus dirinya sendiri dari awal hingga akhir”

Hong Jong Hyun kemudian menyimpulkan, “Mengingat bahwa akting bukanlah karir utamanya, ia adalah orang yang sangat profesional, ia juga adalah orang yang ingin belajar banyak dan menerima saran dari siapapun”

Bagaimana menurut kalian?

Source: allkpop
Trans and re-write: CoppaMagz
>jieun