Disebut Sombong, Park Bo Young Ungkap Alasan Ia Tidak Bisa Berfoto Bersama Fans Bali

454

Aktria cantik Park Bo Young melakukan siaran Vlive untuk menyapa dan berkomunikasi dengan fans.

Pada 22 April Park Bo Young yang tengah berlibur di Bali menyempatkan diri menyapa fans melalui Vlive. Ia mengungkapkan rasa bahagia dan bersyukur dapat berlibur setelah kerja keras yang ia lakukan.

Park Bo Young mengatakan, “Aku mengalami cidera pergelangan kaki saat syuting terakhir Strong Woman Do Bong Soon. Kalian tidak perlu khawatir, setelah tiba di Korea aku akan pergi ke Dokter untuk melakukan perawatan.”

Kemudian ia menambahkan, “Aku mendengar beberapa kabar mengenai fans yang kecewa tidak bisa berfoto denganku, aku minta maaf karena kondisi tubuhku tidak fit ditambah dengan cidera. Sekali lagi aku minta maaf.”

Sementara itu Park Bo Young sebelumnya telah mengungkapkan ia tidak memiliki SNS dan hanya berkomunikasi dengan fans melalui Vlive. Park Bo Young juga mengungkapkan bahwa ia adalah pribadi yang pemalu dan selalu merasa gugup ditengah keramaian yang mendadak. Fans yang menonton siaran live Park Bo Young memberikan komentar seperti, “Unnie kau harus lekas sembuhㅠㅠㅠㅠㅠ”, “BongBong kami, cepatlah sembuh, aku mengerti mengenai perasaanmu tidak perlu meminta maaf”, “Jika aku berada di posisinu juga akan melakukan hal yang sama, lekas sembuh bongbong~~~~^^”

Bagaimana menurut kalian?

——-
Written by. Coppamagz
>DEFS

#CM_ParkBoyoung

You might also like
Comments