General

Disebut Dalam Skandal Presiden Korea Selatan, Agensi Park Hae Jin Beri Penjelasan

Disebut Dalam Skandal Presiden Korea Selatan, Agensi Park Hae Jin Beri Penjelasan
Disebut Dalam Skandal Presiden Korea Selatan, Agensi Park Hae Jin Beri Penjelasan

Rumor tentang masa lalu Park Hae Jin muncul kembali karena adanya beberapa skandal yang melibatkan Presiden Korea Selatan, Park Geun-hye.

Park Hae Jin sebelumnya dikabarkan telah bekerja di sebuah bar host (menjual minuman dan melayani wanita hingga kadang-kadang melibatkan transaksi seksual) di masa lalu. Rumor ini telah muncul kembali karena foto masa lalu dari Go Yeong Tae yang tampaknya juga termasuk seseorang yang menyerupai Park Hae Jin. Go Yeong Tae saat ini sedang terhubung dengan Choi Soon Sil yang merupakan teman lama serta kepercayaan President Park Geun Hye.

Ada skandal terpisah tentang Choi Soon Sil yang secara ilegal terlibat dalam urusan pemerintahan karena hubungannya dengan President Park Geun Hye. Go Yeong Tae diduga melibatkan media tentang keterlibatan ilegal Choi Soon Sil dan dugaan bahwa adanya hubungan gelap antara keduanya. Karena informasi ini, rumor tentang masa lalu Park Hae Jin ini telah muncul kembali.

Agensinya merilis pernyataan resmi untuk mengatasi dan menyangkal rumor tersebut:

“Halo. Ini adalah Mountain Movements Entertainment. Saat ini hasil penelusuran di berbagai situs portal serta masyarakat tengah menghubungkan Park Hae Jin dengan Go Yeong Tae yang terlibat dalam tuduhan serius. Aktor Park Hae Jin menderita kerugian serius citranya sebagai selebriti karena menjadi kata kunci yang terkait saat mencari nama ‘Go Yeong Tae’ melalui berbagai papan pesan. Meskipun tidak ada hubungannya dengan rumor yang terhubung ke foto, rumor jahat telah mengubah foto menjadi fotonya. Hal ini sangat mencemarkan nama Park Hae Jin dan menyebabkan kerugian psikologis dia. Ini adalah rumor tak berdasar tidak hanya menyakiti aktor tapi juga fans.

Kami akan mengambil langkah-langkah agresif terhadap penyebaran desas-desus tak berdasar demi Park Hae Jin dan penggemar. Silahkan kirim setiap tuduhan palsu dan rumor terkait dengan Park Hae Jin yang ditemukan dalam posting atau komentar dan kami akan segera mengambil tindakan. Kami meminta para penggemar untuk menunjukkan dukungan bagi aktor Park Hae Jin yang saat ini sedang sibuk syuting ‘Man to Man’. Terima kasih.”

Bagaimana menurut kalian mengenai hal ini?
——
source: soompi
trans & rewrite: coppamagz
>aehwa