Dirumorkan Akan Main Film Bareng Dara 2NE1, Ini Jawaban Mario Maurer

0 21

mario dara

Popularitas Mario Maurer di Thailand memang sudah tidak diragukan lagi. Debut sebagai model sejak usia 16 tahun, Mario sering muncul di film-film besar seperti ‘Love Siam’ dan ‘A Little Thing Called Love’.

Baru-baru ini, Dara terlihat sedang mengunjungi Thailand untuk project kerjanya. Ada rumor yang mengatakan bahwa Dara akan main film bersama aktor populer Thailand tersebut. Fakta bahwa Dara terlihat sedang hang out bersama kakak Mario, Marco, di Thailand semakin menguatkan rumor tersebut.

Dilansir dari portal media Thailand, Sanook, Mario Maurer pun mengungkapkan kebenaran dari rumor tersebut.

“Sejujurnya, naskah filmnya sudah aku terima. Tapi aku sedang mengerjakan 2 drama saat ini. Jadi aku belum tau apakah akan menerima tawaran tersebut atau tidak,” ungkap Mario.

Ketika ditanya apakah mungkin ia akan mengambil peran tersebut, Mario menjawab, “Belum ada keputusan apapun. Aku sedang banyak pekerjaan, jadi aku ingin memikirkan matang-matang sebelum mengambil project ini.”

Sang pewawancara kemudian bertanya soal Dara.

“Apakah kamu tahu (secara personal) bahwa Dara akan datang ke Thailand?”

“Tentu saja. Aku tahu ia akan datang ke Thailand karena aku tahu siapa yang menjaganya selama ia disini (baca: Marco)”, tutup Mario Maurer.

Baik Dara dan Mario Maurer merupakan ambassador dari Penshoppe Thailand, sehingga fans sangat menantikan chemistry mereka jika bersama. Dara pun sempat mengungkapkan keinginannya untuk berada satu layar bersama Mario.

Apakah kalian juga menginginkan mereka bermain film bersama?

———–
tags: #Kpop #Dara #MarioMaurer
source: news(dot)sanook(dot)com
written by: CoppaMagz.com
-rasp

You might also like