Dirumorkan Akan Kembali Ke ‘Infinite Challenge’ PD dan Agensi Noh Hong Chul Beri Respon

121

PD ‘Infinity Challenge’ dan agensi dari Noh Hong Chul, FNC Entertainment beri respon mengenai rumor Noh Hong Chul akan kembali dalam acara.

Baru-baru ini ‘Infinity Challenge’ mengumumkan bahwa mereka akan melakukan hiatus selama 7 minggu setelah tahun baru china. Dan Kwanghee juga akan melakukan wajib militer dibulan Februari. Rumor mengenai kembalinya Noh Hong Chul ke acara mulai beredar.

Pada 12 Januari, PD ‘Infinity Challenge’ memberi respon mengenai hal tersebut dengan menyatakan, “Kami mengerti banyak yang menunggu kembalinya Noh Hong Chul. Kami juga tengah membujuk Noh Hong Chul untuk kembali, tetapi dia belum memiliki keinginan untuk kembali kedalam acara. Akan ada banyak perubahan dari ‘Infinity Challenge selama hiatus. Kami juga berharap untuk melihat dia kembali namun kami harap penonton untuk menunggu.”

Sementara itu, agensi dari Noh Hong Chul, FNC Entertainment juga memberikan komentar, “Noh Hong Chul belum pernah menunjukkan keinginan untuk kembali dalam ‘Infinity Challenge’.”

Bagaimana menurut kalian?

———-
Source. Allkpop
Trans & rewrite by. Coppamagz
>DEFS

You might also like
Comments