dj-doc
General

Dinilai Liriknya Terlalu Misoginis, DJ DOC Gagal Tampil Dalam Acara Demo

DJ DOC menklarifikasi lagu barunya ‘Address Known’ bukanlah misoginis, namun spesial tertuju para presiden Park Geun Hye.

Nyatanya, mereka akan menyanyikan lagu ‘Address Known’ di candlelight protes pada 26 November kemarin, yang merupakan rangkaian protes/demo untuk Presiden Park Geun Hye. DJ DOC mengungkapkan, “Kita dibilang oleh orang yang mengurus protes tersebut untuk tidak bisa tampil. ‘Address Known’ memang tertuju untuj presiden park dan administrasi pemerintahan, sangat disayangkan orang memandang lagu ini sebagai lagu yang misoginis.”

Lirik yang bermasalah adalah bagian, “Good by Miss Park Senorita” dijelaskan bahwa Miss Park untuk Park Geun Hye dimaksudkan sebagai ‘Mistake Park’. dan ‘senorita’ adalah meledek ‘Saenoori-dang’ atau partai politiknya, karena terdengar mirip dalam Bahasa korea.

Karena gagal berpartisipasi di demo, DJ DOC tetap menyalakan lilinnya untuk ikut protes. Semua ini hanya salah paham bahwa netizen menganggap liriknya terlalu misoginistik, sedangkan aslinya itu hanya meledek mengenai politik korea.

Bagaimana menurut kalian?

Allkpop

re write by coppamagz.com

>YAYL