sulli-2
K-Pop

Dikabarkan Mabuk Ketika Masuk UGD, Apa Yang Terjadi Kepada Sulli?

Sulli akhirnya angkat suara melalui akun SNSnya dengan mengunggah sebuah foto bersama kucingnya dan mengatakan, “Aku tidak sengaja menyakiti diriku karena sebuah musibah T.T aku minta maaf karena telah membuat semua orang khawatir!”

Namun, ‘The Fact’ mengungkapkan bahwa Sulli dikabarkan mabuk ketika memasuki UGD, Rumah Sakit Universitas Seoul mengatakan, “Sulli datang pagi hari dengan keadaan mabuk total.”Ketika ditanya oleh staff rumah sakit apa dirinya mencoba untuk bunuh diri, Sulli menyanggahnya.

Sebelumnya, dikabarkan juga bahwa pergelangan tangan Sulli memiliki luka goresan sepanjang 5 cm.

Beberapa netizen berspekulasi Sulli telah putus dengan Choiza karena agensi rapper tersebut menolak untuk memberikan komentar lebih, dan netizen juga berspekulasi Sulli mencoba untuk bunuh diri karena stress.

“Aku tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi dengan pergelangan tangannya, namun semua fotonya di SNS membuat semua jadi jelas. Dia masih muda dan aku rasa dia harus mengecek kesehatan mentalnya sebelum terlambat…”

“Sangat mencurigakan mengenai pergelangan tangannya dipagi hari ㅋㅋㅋ alasan seperti dia terjatuh dari tempat tidur dan dengan ceroboh melukai pergelangan tangannya.. itu hanya membuat orang – orang membuat lebih banyak rumorㅋㅋㅋ”

“Choiza harus angkat suara terkait hal ini, dia harus bertanggung jawab untuk mengencani gadis muda seperti Sulli, tidak mungkin luka kecil ditangan harus dilarikan ke UGD”

“Jika dia melukai pergelangan tangannya dan rumah sakit memilih untuk diam karena itu hal personal, itu artinya dia menyilet tangannya sendiri.. jika dia tidak sengaja menyakitinya, kenapa harus penuh rahasia? aku tidak mengerti?”

“Choiza tidak masalah membicarakan tentang hubungannya di TV dan menulis lirik tentang Sulli namun sekarang rumor tersebar dan semuanya menjadi ‘private'”

“Sepertinya mereka berdua putus”

Bagaimana menurut pendapat kalian?

Sc allkpop, netbuz

re write by Coppamagz

>YAYL