Dibandingkan dengan Song Hye Kyo dan Popularitas Do Bong Soon Ini Kata Park Bo Young

196

Aktris cantik Park Bo Young berbicara mengenai kecantikan dan popularitasnya dalam wawancara baru-baru ini.

Ketika ditanya mengenai kecantikannya, Park Bo Young merespon, “Aku bertemu dengan Song Hye Kyo sunbaenim dan ia sangat cantik, saat itu ia tidak memakai make up dan aku memakai make up, dan ia tetap terlihat cantik dibandingkan aku. Setelah aku bertemu dengannya aku berbicara kepada diriku sendiri untuk fokus dalam akting. Karena itu aku selalu bekerja keras sebagai aktris”

Park Bo Young kemudian merefleksikan diri dengan karir akting dan filmnya “Scandal Makers” pada tahun 2008 yang ia bintang bersama Cha Tae Hyun, film tersebut telah membuat namanya menjadi dikenal oleh publik. “Film ‘Scandal Makers’ lebih baik dibandingkan perkiraanku. Saat itu karirku tengah naik dan orang-orang disekitarku mengatakan orang yang populer dengan cepat akan mudah kehilangan popularitasnya. Setelah ‘Scandal Makers,’ aku memutuskan untuk istirahat sejenak dan aku juga mengalami permasalahan kontrak dengan agensi lamaku. Aku berpikir karirku telah berakhir namun terima kasih kepada popularitas ‘Strong Woman Do Bong Soon’ aku tau kepopuleran ini hanya bersifat sementara, maka dari itu aku sangat bersukur dengan apa yang telah aku dapatkan hingga saat ini.”

Ini bukan pertama kalinya Park Bo Young rendah hati seperti ini diketahui aktris kelahiran 1990 ini mendapat popularitas dan fansnya berkat aktingnya yang baik dan juga sifat rendah hatinya.

Bagaimana menurut kalian?

———
Source. Boyoung News
Rewrite by. Coppamagz
>DEFS

#CM_ParkBoYoung

You might also like
Comments