DAY6 Raih Hasil Mengagumkan di Music Charts Worldwide dengan ‘When You Love Someone’

78

Track terbaru DAY6 ‘When You Love Someone’ menerima banyak cinta dari seluruh dunia.

‘When You Love Someone’ melejit ke posisi pertama di chart untuk kategori musik baru Korea di KUGOU, salah satu situs musik terbesar di Cina, sesaat setelah lagu tersebut rilis pada 29 September lalu.

Lagu ini juga menempati posisi no.1 di chart iTunes Singapura dan Thailand, no. 5 di Filipina, no. 6 di Hong Kong, no. 7 di Malaysia, dan no. 8 di Indonesia pada tanggal 29 September.

Sedangkan untuk keesokan harinya (30/9), lagu ‘When You Love Someone’ merajai chart K-Pop di iTunes untuk 9 negara, termasuk Amerika Serikat, Kolombia, Hong Kong, Singapura, Thailand, Filipina, Vietnam, Indonesia, dan Malaysia. Di negara lain pun, lagu tersebut berada di posisi atas, yakni posisi kedua di Australia, New Zealand, Taiwan, dan Costa Rica, serta posisi ketiga di Mexico.

Melalui project ‘Every DAY6’ mereka di tahun ini, DAY6 telah mendapat peningkatan kesuksesan internasional dengan setiap lagu mereka yang dirilis setiap bulan. Mereka akan melangkah ke pangung yang lebih global dan akan mengadakan tur fan meeting di lima negara di Amerika Utara di bulan Oktober ini.

Selamat untuk DAY6!


Soompi
Trans by CoppaMagz
>jkrolling

#CM_DAY6

You might also like
Comments