DAY6 Berbicara Mengenai Inspirasi Lirik dan Merasakan Tekanan ‘Every DAY6’

72

Band DAY6 berbicara tentang pengalaman mereka karena harus merilis dua lagu baru setiap bulannya.

Pada siaran tanggal 19 Juni dari “Song Lee Soo Ji” milik KBS Cool FM, DAY6 tampil sebagai bintang tamu. DAY6 saat ini sedang mengerjakan proyek mereka ‘Every DAY6,’ di mana mereka merilis lagu baru setiap bulan tahun ini.

Sehubungan dengan ini, DAY6 berkata, “Ini benar-benar sulit merilis lagu baru setiap bulannya. Kami merasa seperti penulis yang menulis lagu dari bulan ke bulan, dan ini menakutkan. Kami merilis dua lagu sebulan, tapi bukan berarti kami hanya menulis dua lagu sebulan. ”

Ketika diminta membagikan inspirasinya untuk lirik, Young K mengatakan, “Pengalaman langsung dan tidak langsung. Pengalaman tidak langsung meliputi film, novel, dan cerita dari teman. ”

Dia melanjutkan, dengan mengatakan, “Aku memiliki beberapa pengalaman berkencan saat saya tinggal sendirian di Kanada.” Dia kemudian ditanya apakah dia berkencan dengan orang non-Korea, dan dia menjawab, “Aku memilikinya. Dan Aku masih punya kenangan indah dari itu. ”

Sementara itu, single terbaru DAY6 “I Smile” telah mendapat pujian serta prestasi sendiri di chart internasional. Dan mereka akan mengunjungi Indonesia dalam acara Live and Meet DAY6 pada 26 Agustus mendatang.

Bagaimana menurut kalian?

Source : soompi
Written and translate by DAY6 ID ( line://ti/p/~@bmv5556s )
Coppamagz
>DEFS

#CM_DAY6 #CM_DAY6ID

You might also like
Comments