Hot News K-Pop

Dara dan CL Tulis Pesan Menyentuh Untuk Fans

Setelah YG Entertaintment mengumumkan 2NE1 resmi bubar, CL dan Dara menulis pesan menyentuh untuk fans mereka Blackjacks.
dara-cl-1
CL memposting sebuah surat di akun Twitternya:
“Dear Blackjacks

Aku tidak tahu bagaimana untuk memulai ini tetapi aku ingin kalian tahu bahwa kami akan tetap selalu disini dan kami akan selalu menjadi satu tim, satu keluarga.

Minzy, Bom, Dara akan melakukan hal yang terbaik dengan cara mereka sendiri dan aku akan tetap mencintai dan memberi dukungan kepada mereka. Dan aku harap kalian tahu, YG, member, serta aku telah mencoba segala hal untuk bekerja. Aku meninggalkan semuanya dibelakang dan ketika dikorea sepanjang musim panas kami telah mengerjakan album, tetapi aku berada jauh dari mereka… aku mengalami kesulitan….

Apa yang harus kita ingat adalah kenangan indah yang telah kita buat selama 7 tahun bersama dan aku tidak memiliki dengan cara lain atau dengan orang lain. Dari 2NE1 tv, seluruh penghargaan seluruh acara.. kalian yang bisa membuat itu semua terjadi. Kalian selalu berada dibelakang kami. Kalian yang kreatif, loyal classy, kuat, menyenangkan dan the baddest fans yang orang tahu siapa kalian! Aku bersyukur telah memiliki kalian didalam hidupku dan aku berterima kasih kepada setiap fans seperti kalian yang telah mensupport kami dengan melakukan apa yang kami sukai.

Aku mencintaimu Aku mencintaimu aku mencintaimu aku merindukan kalian lebih dari yang kalian bayangkan..”

dara-cl-2
Sementara Dara menulis diakun Instagram miliknya

“Untuk Blackjacks ku…
Aju tidak tahu bahwa aku akan menulis surat seperti ini. Pertama, untuk fans kami.. Aku sangat minta maaf telah melukai kalian dan tidak bisa menepati janji dan meninggalkan luka. Terima kasih kepada kalian untuk 7 tahun dengan mimpi dan akan meninggalkan kebahagiaan serta memori yang indah untuk Chaerin, Bom, Minzy dan aku.. Kami berempat akan selalu bersama bersyutkur dan akan tetap menjaga memori tersebut dalam hati kami. Blackjacks adalah sesuatu yang selalu mencintai kami, mendukung kami, menjaga kami serta selalu ada untuk kami. Untuk Blackjacks aku ingin menunjukan musik yang baik untuk kalian tetapi maaf aku tidak bisa melakukannya… akan terasa menyedihkan sekarang tetapi cobalah lebih kuat dan makan dengan baik dan kerjakan pekerjaan kalian dengan lebih baik. Aku akan bekerja keras untuk menunjukkan sisi yang lebih baik lagi. Aku tidak bisa menjelaskan dengan kata-kata aku hanya bisa ‘Terima Kasih’. Terima kasih banyak atas cinta kalian.

Dari November 2016, yang akan teringat sebagai musim dingin terdingin… Fresh Vokal 2NE1, Dara.”

Bagaimana menurut kalian?

——
rewrite by. Coppamagz
>DEFS