K-Pop

Dapat Respon Dingin Saat Comeback, Inilah Yang Dirasakan Se7en

Dapat Respon Dingin Saat Comeback, Inilah Yang Dirasakan Se7en
Dapat Respon Dingin Saat Comeback, Inilah Yang Dirasakan Se7en

Se7en, yang baru-baru ini comeback melakukan wawancara bersama TV Daily.

Selama wawancara, Se7en sering menggunakan kata-kata seperti, ‘tanggung jawab’ dan ‘tekanan’. Se7en menyatakan, “Karena aku menempatkan banyak usaha dan bekerja keras untuk album ini, aku puas dengan hasilnya. Album ini memiliki banyak makna bagiku. Ini adalah pertama kalinya aku melakukan itu sendiri, jadi aku bisa untuk melakukan segala sesuatu yang aku inginkan.”

Namun, penerimaan publik sangat dingin. Chart musik dan komunitas online dinilai dan ditinjau menolak albumnya. Tampaknya perlu ada lebih banyak waktu untuk Se7en untuk mendekati masyarakat dengan musiknya.

Mengenai itu Se7en menjelaskan, “Aku tidak berharap untuk meyakinkan semua orang dengan . Aku hanya sedikit berharap untuk itu jadi rasanya tidak terlalu sakit.”

Dia menambahkan, “Hal ini tidak mudah untuk mengubah pikiran orang dalam satu kali. Ini hanyalah awal, jadi aku berharap untuk sampai kesana langkah demi langkah. Itu tujuanku.. Tapi setidaknya selama promosi ini, aku bisa melanjutkan pembicaraan di berbagai acara dan naik panggung. Tidak banyak orang, tetapi beberapa orang mempertimbangkan kembali adanya aku, itu yang membuatku bersyukur. Aku pikir jika terus seperti ini, hal-hal akan berubah sedikit demi sedikit.”

Se7en juga menyatakan, “Aku tidak bisa terlalu aktif siaran tapi aku mencoba untuk melakukannya sedikit, dalam jumlah yang tepat. ‘Happy Together’ difilmkan 3 minggu sebelum comeback, jadi aku sangat gugup, terutama karena itu pertama kalinya aku kembali di acara televisi. Aku menjadi selektif dengan tidak bisa berada di orang-orang yang terlalu agresif … karena aku melakukan promosi lagi seperti sebelumnya, aku ingin berada di acara yang baik dan berada disini untuk waktu yang lama.”

Bagaimana menurut kalian sendiri?
——
source: allkpop
trans & rewrite: coppamagz
>aehwa