K-Pop

D.O. Tidak Mau Bermain-Main Dalam Urusan Percintaan

Dalam sebuah wawancara pada 17 November, EXO D.O. (Do Kyung Soo) mengungkapkan bahwa ia belum pernah mengalami cinta yang serius, dan bahwa semua yang dia tahu tentang cinta diperoleh dan dialami sendiri dari film dan peran yang ia telah perankan. Ini juga alasannya mengapa dia tidak bisa mendiskusikan tentang berkencan dengan Jo Jung Suk, berakting adalah satu-satunya pembicaraan topik antara mereka.

Aktor sekaligus idol mengaku telah berkencan saat dia bersekolah, tapi itu hanya cinta monyet. Meskipun kurangnya pengalaman kencan, ia mengatakan bahwa ia lebih suka yang sederhana, dan menyatakan cinta langsung, bukan bermain tarik-ulur dan membuat hubungan menjadi tidak jelas (Hubungan tanpa status). Dia mengungkapkan keyakinan bahwa hubungan antara pasangan kekasih tidak diperlukan jika tidak ada cinta yang tulus. Dia juga menyindir Doo Shik “culun” mengenai pendapatnya perihal kencan, mengatakan bahwa dia benar-benar mengalami kesenjangan generasi dalam adegan itu. Doo Shik adalah karakter yang dimainkan oleh Jo Jung Suk di film mendatang “Hyung.”

D.O. juga mengatakan bahwa ia ingin mencoba melodrama dan komedi romantis di masa depan, tetapi seperti yang sekarang, ia lebih suka berperan dalam, karakter yang serius.

“Hyung,” yang merupakan film komedi bromance menampilkan Jo Jung Suk, DO, dan Park Shin Hye , akan dirilis pada 24 November.

Bagaimana menurut kalian?

——-
Source. Soompi
Trans & rewrite by. coppamagz
>DEFS