D-1 Menuju Comeback BTS, Seluruh Dunia Mengantisipasi

140

BTS akhirnya pun datang dengan mengusung konsep mini album terbaru yang akan dipenuhi dengan sebuah cinta dari seorang pemuda yang pada akhirnya jatuh cinta. Kali ini BTS membawa era baru dengan mini album ‘Love Yourself ‘HER”, yang mana menjadi part pertama dalam Love Yourself Series setelah beberapa album yang dirilis BTS seperti Skul Luv Affair, HwaYangYeonHwa (The Most Beautiful Moment In Life) dan Wings.

BTS mengaku telah memberikan semua usaha terbaik mereka untuk mini album terbaru ini dan mereka berharap agar semua orang yang sudah menunggu dapat merasa puas setelah MV serta lagu-lagu milik mereka akan rilis pada tanggal 18 September nanti dengan title track ‘DNA’.

‘DNA’ adalah lagu yang bergenre EDM Pop yang mana sudah menjadi tren dikalangan permusikan dunia, dengan mengekspresikan sebuah rasa cinta didalam diri seorang pemuda dan semuanya memang tercipta untuk sebuah cinta yang amat dalam. Didalam mini album juga terdapat salah satu lagu kolaborasi dengan The Chainsmokers yang berjudul ‘Best Of Me’ kemudian ‘Skit: Billboard Music Awards Speech’. Dan juga akan ada beberapa lagu-lagu lain dengan genre yang berbeda.

Skala untuk comeback mereka ini pun sangat luarbiasa. BTS akan meangsungkan sebuah comeback stage yang bertajuk ‘BTS COMEBACK SHOW’ pada tanggal 21 September 2017 pukul 6.30PM WIB oleh Mnet. Dan ini pertama kalinya rilis serta disiarkan juga untuk seluruh dunia.

Hingga hari ini pun, mereka sudah menyiapkan konten yang hanya akan dilihat dalam acara ‘BTS COMEBACK SHOW’ saja dan belum pernah disiarkan sebelumnya, seperti proses pembuatan album dengan baik dan penampilan secara penuh perjuangan dari grup yang beranggotakan 7 orang ini. BTS akan menyiarkan comeback show ini melalui beberapa saluran seperti Mnet Jepang, channel online seperti Mnet Youtube, aplikasi streaming musik terbesar di Asia yaitu JOOX, VIKI (US), dan iFlix.

Dan juga BTS telah mencapai rekor baru mereka, yaitu dengan menjual mini album ‘Love Yourself ‘HER” sebanyak 1.050.000 album yang terhitung masa pre-order seminggu, kemudian menjadi peringkat pertama didalam site penjualan US yaitu Amazon. Fakta menariknya juga adalah, comeback BTS ini telah dinanti-nantikan oleh fans mereka yang berada diseluruh dunia dan yang pasti juga di Korea sendiri. Ini juga mungkin menjadi catatan penting bagi BTS yang mana sudah berhasil mengagetkan dunia dengan prestasi seperti memecahkan rekor.

Beberapa netizen berkomentar:

– inilah BTS kita!ㅜㅜㅜBTS adalah idolnya Dunia❤ARMY apakah kalian siap untuk tersenyumㅜㅜㅜ?❤❤

– teaser yang telah mencapai 10 juta penonton di Youtube selama 30 jam, top 1 di site penjualan Amazon setelah dibuka presale-nya, setelah itu telah berhasil menjual album sebanyak 1juta album ….aku sekarang menjadi sangatsangat bahagia, aku benar benar bahagia sekarangㅠㅠㅠㅠ

– kalau di Korea, ini sudah menjadi level yang sangat tinggi💖Bahkan mereka telah memberikan kejutan yang dahsyat kepada dunia💖

– BTS ku yang sudah populer secara global❤️

Siap menantikan comeback BTS esok hari?
——
source: naver
trans&rewrite: Global ARMYs
http://line.me/ti/p/@quo8100e
CoppaMagz
>Popo
#CM_BTS #CM_GLOBALARMYS

You might also like
Comments