Curhat Ke Penggemar, Henry Lelah Dengan SM Entertainment?

84

Henry Super Junior M meninggalkan pesan di Instagram yang tampaknya menunjukkan konflik dengan agensinya, SM Entertainment.

Semalam, Henry meninggalkan pesan di Instagram yang mengungkapkan dia mengalami masalah dengan SM Entertainment. Pesan itu juga terkesan meminta bantuan penggemar dan menyatakan bahwa dia tidak tahu apa yang harus dilakukan lagi.

Henry menuliskan, “Ini melelahkan. Aku lelah. Aku tidak bisa melakukannya sendiri lagi. Ini kesalahan sejak 9 tahun yang lalu. Sekarag menjadi begitu besar, aku tidak bisa mendukungnya lagi. Apa yang harus aku lakukan sekarang?”

Caption awalnya mengisyaratkan bahwa ia sedang berjuang dengan sesuatu yang dimulai 9 tahun yang lalu. 9 tahun yang lalu adalah waktu yang sama dengan saat dimana Henry memulai debutnya pada tahun 2008. Ia kemudian menegaskan kecurigaan bahwa masalah itu dengan agensinya, SM Entertainment dalam komentar yang dibuat pada posting yang sama.

“Aku ……hanya memiliki penggemarku sekarang. Jika kau melihat pesan ini silahkan berbicara atas namaku, perusahaan tidak akan mendengarkan aku lagi.”

Belum jelas apa yang dimaksud Henry dalam postingan tersebut, namun postingan ini telah diketahui banyak penggemar dan membuat hastag #JusticeForHenry menjadi trending.

Bagaimana menurut kalian?
——-
sources: allkpop, koreaboo
trans & rewrite: coppamagz
>peachy

You might also like
Comments