Cube Entertainment Akan Adakan Konser ‘Cube United -ONE- 2018!’

391

Hari ini (4/5), melalui akun resminya, Cube Entertainment mengumumkan bahwa mereka akan melaksanakan konser ‘Cube United -ONE- 2018’.

Konser ini akan menampilkan seluruh artis yang sedang berkarir dibawah agensi Cube Entertainment, diantaranya BTOB, HyunA, Hyunseung, Jo Kwon, CLC, Pentagon, Yoo Seonho dan grup debutan baru (G)-I-DLE.

Seperti yang telah diketahui, Cube terakhir kali melaksanakan konser serupa dengan tema ‘United Cube – Cube Party -‘ pada tahun 2013 silam.

Konser ‘Cube United -ONE- 2018’ ini akan digelar di KINTEX Exhibition Center 1 Hall 1, pada hari Sabtu, 16 Juni 2018 pukul 5PM KST. Durasi konser diperkirakan akan berjalan selama 3 jam.

Penggemar dapat membeli tiket melalui aplikasi Melon (http://ticket.melon.com/) mulai tanggal 9 Mei 2018 pukul 8PM KST dan diwajibkan memiliki akun Melon.

Selain itu, Cube juga memfasilitasi fans internasional dengan sistem ‘Multiview Live Broadcast’ sehingga semuanya dapat ikut menonton dan ditambah dengan bonus video backstage konser. Harga untuk fasilitas ‘Multiview Live Broadcast’ ini adalah 88.000 KRW dan hanya bisa dibeli menggunakan kartu kredit.

Source: Cube Entertainment
Melody Indonesia
CoppaMagz

You might also like
Comments