COVERAGE: Seventeen Bikin Carats Terharu di #DiamondEdgeinJKT !

Seventeen resmi gelar konser perdananya yang bertajuk 'Diamond Edge in Jakarta' (23/9) di ICE BSD!

77

Boygroup asal Pledis Entertainment tersebut membuka konser dengan sangat manis mengenakan jas warna warni dan membawakan lagu Pretty U yang disusul dengan Beautiful dan Adore U. Setelah opening tersebut, 13 member Seventeen secara bergantian memperkenalkan diri dan menyapa Carats yang hadir.

Setelah itu, video perkenalan setiap member diputar, menampilkan foto sebelum debut mereka yang sangat lucu. Setelah video diputar Seventeen kembali tampil dan membawakan Still Lonely yang disusul dengan Very Nice dan penampilan dari Performance Unit yang energik dengan Swimming Fool.

Setelah penampilan Performance Unit, Seventeen tampil lengkap dengan kostum sekolah dan membawakan Mansae yang disusul dengan Boom Boom, tentunya penampilan tersebut membuat suasana panggung semakin seru.

Selain Swimming Fool, Performance Unit juga tampil membawakan OMG dan Highlight. Tidak hanya Performance Unit tentunya yang tampil dengan sempurna namun begitu juga dengan Vocal Unit yang membawakan beberapa lagu seperti We Gonna Make It Shine dan Dont Listen dengan sangat merdu, tak lupa panggung semakin seru ketika Hip Hop Unit muncul dan tampil mengguncang panggung dengan Un Haeng in Chi dan Check In.

Tidak hanya tampil dan membawakan lagu, para member juga berinteraksi dengan para fans seperti S.Coups dan Wonwoo yang bahkan menampilkan aegyo dan mengajak foto bersama para Carats dari atas panggung.

Setelah itu, mereka membawakan Crazy In Love dan lagu hits lainnya seperti My I, Habit, dan If I. Vernon bahkan sangat puas dengan penampilan If I dan bilang kepada Carats bahwa dia merasa penampilan If I sangat baik hingga membuat DK menimpalinya dengan “Jangan gitu dong, penampilan dari team vocal di Habit juga bagus”, setelah itu Mingyu pun mencoba untuk menyanyikan petikan lagu dari Habit hingga membuat para Carats histeris dengan suara merdu sang rapper.

Setelah berbincang dengan Carats, mereka membawakan Rock, Chuck, dan menutup konser dengan Don’t Wanna Cry. Setelah itu, video mengharukan dari Seventeen untuk Carats diputar para member secara satu persatu mengungkapkan apa arti Carats bagi mereka, pada sesi ini bahkan beberapa penonton kedapatan menangis karena terharu atas ketulusan Seventeen untuk para Carats.

Tidak sampai disitu, mereka menampilkan Shining Diamond yang merupakan lagu debut mereka di Encore dan disusul dengan Healing. Terakhir, para member satu persatu mengungkapkan perasaan bahagia mereka atas konser Diamond Edge in Jakarta yang berlangsung sukses dan berjanji untuk datang kembali menyapa Carats Indonesia di tahun 2018 mendatang dan Hoshi tidak hentinya mengingatkan Carats untuk menunggu sesuatu yang akan Seventeen rilis tanggal 25 September mendatang!

Setelah sukses dengan Day 6 dan Seventeen, Mecima Pro selaku promotor akan membawa banyak artis terkenal Korea lainnya dalam ‘Saranghaeyo Indonesia 2017’ pada 25 November mendatang! Don’t miss it!

Bagaimana menurut kalian yang datang, Carats? Moment apa yang paling berkesan untuk kalian?

You might also like
Comments