Coverage: Seoul Talk Concert, Serasa Fan-meeting!

911

Pada Minggu (21/5) kemarin, acara Seoul Talk Concert yang dimeriahkan oleh Gita Gutawa, Red Velvet, dan Eru di Ciputra Artpreneur Theatre, Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan sukses digelar.

Konser gratis ini berhasil membuat semangat para penggemar membara. Banyak sekali fan-service yang disuguhkan oleh para pengisi acara yang spesial didatangkan untuk menceritakan apa saja yang bisa kita dapatkan jika berkunjung ke kota Seoul.

Ratusan orang telah memadati lantai 11 Lotte Shopping Avenue sejak pukul 6 pagi, padahal penukaran tiket gelang dibuka

Acara ini diawali oleh pidato singkat dari walikota Seoul, Park Won Soon. Lalu, dilanjutkan dengan pelantikan Gita Gutawa sebagai Duta Kehormatan Pariwisata Seoul dan penampilan dari penyanyi muda asal Indonesia ini.

Seusai penampilan lagu ‘Ayo’, tanpa berlama-lama guest star yang ditunggu-tunggu pun akhirnya naik ke atas panggung. Para ReVeluv langsung bersorak meriah saat Red Velvet menampilkan ‘Dumb Dumb’ sebagai pembuka penampilan mereka. Yang spesial adalah kali ini Red Velvet tampil berlima alias full member!

Para penonton seakan dibawa terbang saat suara merdu Seulgi, Irene, Wendy, Joy, dan Yeri berpadu membawakan ‘Little Little’ seraya berinteraksi dengan para penonton dari atas panggung.

Selanjutnya adalah talk session dan tanya-jawab soal kota Seoul bersama kelima member Red Velvet.

“Ini pertama kalinya kami ke Indonesia, kami terkejut ternyata kalian semua bisa menyanyikan lagu-lagu kami bersama-sama.” ujar Seulgi mengungkapkan kekagumannya terhadap ReVeluv Indonesia.

Setiap member mempromosikan daerah wisata yang ada di kota Seoul, seperti Joy yang mengagumi suasana malam Hongdae, Seulgi membicarakan Itaewon, Yeri yang suka pergi belanja ke Common Ground, dan lain sebagainya.

Setelah talk session, Red Velvet mengundi dua pemenang beruntung yang sebelum acara dimulai telah melakukan voting makanan halal dan hotspot Seoul di luar venue. Mereka bahkan memberikan hadiah bingkisan kepada para pemenang secara langsung, memeluk, dan berfoto bersama mereka, loh!

Lampu menggelap dan intro musik lagu ‘Russian Roulette’ pun diputar, kembali membangkitkan semangat para penonton yang memenuhi teater berkapasitas 1.200 orang itu. Seusai itu, mereka langsung membawakan lagu terakhir, yaitu single comeback mereka ‘Rookie’. Sembari meneriakkan fan-chant, para fans mengangkat banner project bertuliskan ‘Bahkan hal kecil yang dilakukan Red Velvet adalah berarti besar bagi ReVeluv, thank you for coming’ dalam Bahasa Korea, yang ternyata di-notice oleh Red Velvet!

Usai itu, MC Ichsan Akbar mempersilakan Eru untuk naik ke atas panggung dan membawa suasana menjadi mellow karena suaranya yang merdu membawakan dua hits andalannya.

Eru pun menunjukkan kemampuannya berbahasa Indonesia yang ternyata semakin lancar! Lalu, ia membicarakan soal tempat wisata dan makanan Korea yang ramah untuk wisatawan Muslim. Ia mengaku sering makan Bibimbap yang adalah makanan favoritnya.

“Karena saya ingin kalian semua makan Bibimbap sesering saya makan nasi goreng di sini.” ungkapnya setelah mengatakan ia sangat suka dengan nasi goreng Indonesia.

Selanjutnya, Eru menguji keahliannya memasak Bibimbap dan memberikan Bibimbap buatannya pada beberapa fans yang beruntung di atas panggung.

Sesi terakhir acara ini kemudian ditutup oleh Eru yang membawakan lagu ballad ‘Black Glasses’ dan berduet dengan wakil walikota Seoul, Ryu Geong Gi.

Di penghujung acara, semua pengisi acara dipanggil untuk kembali naik ke atas panggung dan berfoto bersama para penonton dan menyerahkan doorprize wisata gratis ke Seoul kepada seorang pemenang yang dipilih berdasarkan undian.

Apakah kalian juga merasakan keseruannya kemarin?

Cek video performancenya di :

—-
Written by. Coppamagz
– Kimdarlings

You might also like
Comments