[Coverage] Park Bo Gum Sukses Gelar Fan Meeting Di Jakarta Dengan Kejutan Tak Terhingga!

154

Fan meeting Park Bo Gum yang dilangsungkan tadi malam (13/1) di Kota Kasablanka berlangsung sukses!

Jakarta merupakan kota ketiga yang menjadi tempat dilangsungkannya tour Fan Meeting Asia 2016 – 2017 oleh pemeran Choi Taek dalam Reply 1988 ini. Acara berlangsung tertib dan meriah selama kurang lebih empat jam, dari pukul 19.30 hingga 23.30.

Acara dibagi dalam lima Chapter. Chapter pertama ‘Happy Bogum’ berisikan sesi tanya jawab, pertanyaan ringan dari fans dijawab Bogum disertai dengan interaksi bersama para penonton tak lupa ia juga memperlihatkan foto – foto ekslusifnya berjalan – jalan di Jakarta, seperti berpose di Monas dan makan di Jalan Sabang. Dilanjutkan dengan Chapter kedua ‘Happy Gallery’ pada bagian ini cukup fun karena penonton disuguhkan beberapa adegan memorable dari drama yang dimainkan oleh Park Bo Gum seperti Reply 1988 dan Moonlight Drawn By Clouds.

Keseruan mulai muncul pada Chapter ketiga ‘Happy Romance’, pasalnya mulai dari bagian ini Bogum ajak lima penonton beruntung keatas panggung untuk melakukan adegan romantis dalam drama yang sang aktor bintangi, diantaranya adegan ketika Taek menggendong Deoksun, tak lupa juga beberapa adegan romantis antara Lee Young dan Hong Ra On.

Sebelum masuk ke Chapter keempat ‘Happy Dinner’, Park Bo Gum mengelilingi venue dengan nyanyikan salah satu OST Reply 1988 yakni ‘Violet Fragrance – Wable’. Setelah bernyanyi Park Bo Gum mencicipi makanan khas Indonesia seperti Nasi Goreng Kambing dan Soto Betawi, aktor kelahiran 1993 tersebut terlihat menyantap makanan tersebut dengan lahap. Tidak mau makan sendirian, Park Bo Gum buat Sandwich untuk diberikan kepada fans beruntung, tak hanya itu, celemek yang ia kenakan untuk membuat Sandwich juga ia berikan kepada fans tersebut.

Lanjut dengan Chapter kelima ‘Happy Play’, Park Bo Gum bermain games bersama enam fans beruntung yang ia ajak naik keatas panggung! Selain bermain bersama, Bogum juga berikan para fans hadiah spesial diantaranya, kaos yang ia kenakan ketika ia di KBS ketika hari pertama dirinya menjadi MC Music Bank, dan juga syal yang Choi Taek kenakan di Reply 1988. Hadian lain juga diberikan seperti pakaian pribadi favoritnya, topi pribadi favoritnya, serta photo essay eksklusifnya! Kemudian ia juga berikan kartu ucapan yang ia tulis spesial saat itu juga kepada fans yang sedang berulang tahun.

Sebelum masuk ke Chapter terakhir ‘Happy Ending’, Park Bo Gum foto bersama seluruh fans dari atas panggung dan mengenakan Batik kemudian bacakan surat spesial untuk para fans di Indonesia yang ia tulis pribadi di Hotel satu hari sebelum melangsungkan fan meeting, dengan mata berkaca – kaca Park Bo Gum bacakan surat tulus tersebut kepada fans. Menutup acara, ia nyanyikan lagu dari Almarhum Chrisye berjudul ‘Untukku’ dan lagu OST Moonlight Drawn By Clouds ‘My Dearest’.

Seluruh penonton secara tertib keluar dari venue sembari melakukan Hi Touch dengan Park Bo Gum yang tanpa lelah mengucapkan ‘Thank You For Coming’ kepada setiap fans dan juga mengatakan ‘Tolong pulang hati – hati!’.

Moment #PARKBOGUMinJKT mana yang tidak bisa kalian lupakan?


By Coppamagz.com
>YAYL

You might also like
Comments