Coverage – Lama Tak Jumpa, Begini Serunya Konser Super Junior Super Show 7S (SS7S) di Jakarta!

186

Sabtu (15/6), Super Junior menggelar konser ‘Super Show 7S’ (SS7S) di Jakarta, tepatnya di ICE BSD Hall 5 dan 6.

Dibuka dengan lagu ‘Blacksuit’, salah satu member Super Junior yaitu Ryeowook berhasil memukau ELF Indonesia dengan permainan pianonya. Super Junior pun membawakan banyak lagu hits mereka seperti Don’t Don, U, Devil, Runaway, Miracle, dan lainnya sepanjang konser berlangsung. Diselingi dengan opening dan sesi obrolan, Siwon Super Junior mengaku akhirnya mencukur kumis brewoknya karena voting di instagramnya mencapai 70% menjawab untuk mencukur brewoknya.

Sepanjang konser, member Super Junior juga memanjakan ELF dengan penampilan solo mereka seperti Siwon yang meniru penampilan band QUEEN, Ryeowook yang menyanyikan lagu ‘It has to be you’, Kim Hee Chul yang menampilkan kemampuan drum-nya, Leeteuk yang menyanyikan lagu romantis ‘Marry Me’ milik Maktub sambil memainkan piano, hingga penampilan unit DnE yang memeriahkan suasana.

Tak hanya sampai disitu, ternyata Super Junior juga mengundang salah satu penyanyi top Indonesia sebagai Bintang tamu yaitu Rosaa. Penyanyi bersuara merdu ini melakukan kolaborasi dengan Yesung dan Ryeowook Super Junior menuanhikan lagu ‘Tegar’ serta menampilkan satu lagu hitsnya berjudul ‘Pudar.’

Super Junior pun berjanji akan segera kembali dan mereka meminta ELF Indonesia untuk menunggu comeback mereka karena mereka kini tengah menyiapkan comeback dengan album terbaru.

Konser Super Junior pokoknya pecah deh CoppaChingu! Jadi nggak sabar menunggu konser mereka berikutnya!


Cr Foto : SM Entertainment & Label SJ
CoppaMagz

#CM_SuperJunior#SuperJunior#SS7SinJKT

You might also like
Comments