#1 K-POP Community Media in Indonesia

Coverage: Konser ‘Spotify On Stage’, Pecah dan Seru Abis!

0 28

Kemarin (9/10) baru saja digelar konser ‘Spotify On Stage’ yang digelar oleh Spotify secara cuma-cuma di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Ribuan orang sudah mengantre, bahkan dari subuh hari, demi mendapat posisi berdiri paling dekat dengan panggung. Konser ini dibagi menjadi dua kategori, yakni premium dan reguler sesuai dengan tiket yang didapat.

Setelah berhasil menukar tiket gelang, gate masuk venue dibuka pada pukul 5 sore. Proses masuk ke dalam venue berjalan dengan lancar dan rapi.

Konser dimulai sekitar pukul 7 malam dan dibuka oleh penampilan AmPm untuk memanaskan suasana. Selepas penampilan DJ dari Jepang ini, Isyana Sarasvati membuat para penonton tercengang dengan permainan keyboard yang begitu powerful. Ia membawakan lagu hitsnya seperti ‘Kau Adalah’ dan ‘Tetap Dalam Jiwa’.

Dan tepat setelah penampilan Isyana, NCTzen langsung dibuat bangkit saat tulisan ‘Coming up next: NCT 127’ ditampilkan di layar utama panggung. Taeyong NCT membuka dengan intro solo dance yang penuh karisma! Lalu lagu ‘Fire Truck’ diputar dan membuat seisi hall berjingkrakkan!

Selain ‘Fire Truck’, NCT 127 juga membawakan lagu-lagu populernya seperti ‘Limitless’, ‘Good Thing’, ‘0 Mile’, dan ‘Cherry Bomb’ yang baru saja dirilis. Di sela penampilan, mereka menyempatkan diri untuk menyapa para penggemar dengan Bahasa Inggris yang kebanyakan disampaikan oleh Johnny dan Taeyong.

Taeyong tampak begitu antusias dan terkejut karena melihat banyak NCTzen yang hadir dan menyemangati mereka. Johnny juga menghimbau para penggemar untuk tetap tertib meski begitu bergelora. Selain Bahasa Inggris, mereka juga mencoba berbicara Bahasa Indonesia, loh!

Solois populer Indonesia, Raisa, menjadi penampil selanjutnya yang turut memeriahkan konser ini dengan hits ‘Could It Be Love’ dan beberapa lagu andalan lainnya.

Lalu, Afgan tampil berikutnya dengan ‘Katakan Tidak’ dan ‘Panah Asmara’, membuat para penonton yang masih semangat mengikuti konser bergerak ke kiri dan kanan menikmati lagu.

Penonton yang awalnya sedikit lebih santai langsung kembali bersemangat saat DNCE hadir ke atas panggung. Joe Jonas sang vokalis membuat para fangirl-nya berjerit histeris dengan vokalnya yang memukau. Tak hanya itu, sang bassist Cole Whittle melakukan sedikit atraksi saat bermain bass sambil kayang! DNCE semakin memperlengkap keseruan konser ini.

Konser ‘Spotify On Stage’ diakhiri dengan penampilan DJ Dipha Barus. Ia seakan tahu hampir semua penggemar K-Pop hadir ke konser, DJ asal Indonesia ini memutarkan lagu BLACKPINK yaitu ‘Boombayah’. Penampilannya semakin disorak meriah saat ‘Ko Ko Bop’ milik EXO diputar dan seisi hall meneriakkan fanchant dengan penuh semangat.

Konser berakhir pada pukul 11.30 malam dan seluruh penonton mengaku sangat puas dengan penampilan-penampilan yang disuguhkan.

Apakah kalian juga menonton konser ‘Spotify On Stage’ ini? Yuk, ceritakan pengalaman kalian!


Written by. CoppaMagz
>kimdarlings

#cm_nct127 #cm_event