[Coverage] Keseruan Konser JBJ di Jakarta Hingga JBJ Tanyakan: “Ada yang nangis yaa?

42

Kemarin Sabtu (7/4), JBJ sukses menggelar konser pertamanya di The Kota Kasablanka Hall, Jakarta yang bertajuk ‘Joyful Days In Jakarta.’ Setidaknya sepuluh lagu JBJ nyanyikan ditambah stage solo dari masing-masing member.

Dalam konser tersebut, para member JBJ seringkali mengucapkan kata-kata dalam bahasa Indonesia seperti “apa kabar”, “Joyful Indonesia cakep”, hingga Hyunbin yang berkata “aku cinta kalian.”

Sebelumnya JBJ merupakan grup bentukan fans yang akhirnya debut. Bahkan dalam konser tersebut ada sebuah quotes “Setiap orang memiliki impian sampai kalian memanggil kami JBJ.” Berawal dari sebuah mimpi dan melewati perjuangan serta perbedaan antar agensi akhirnya JBJ bisa menjadi kenyataan. Bahkan bukan hanya sekedar debut, JBJ bisa mengadakan konser hingga ke Indonesia dan mimpi para Joyful Indonesia untuk bertemu JBJ terwujud.

Konser Sabtu malam kemarin diwarnai tawa serta tangis para Joyful bahkan salah satu member JBJ bertanya “ada yang nangis yaa.” Bukan tanpa alasan JBJ, diketahui akan segera mengakhiri kontraknya pada akhir bulan ini.

Meski begitu, JBJ kembali memeriahkan susana dengan memberikan aksi lucu para membernya dengan menanyakan bagaimana penampilan mereka yang di balas dengan teriakan “keren” serta love sign dari para Joyful.

Para member JBJ juga mengingatkan agar Joyful Indonesia tidak lupa untuk mendengarkan lagu final mereka yang dirilis pada 17 April mendatang. Lucunya, Taehyun sang leader malah memberikan spoiler dengan menyanyikan nada yang langsung ditimpali oleh para member agar tidak terdengar oleh Joyful.

Bagaimana Coppa Chingu sudah bisa move on dari konser JBJ kemarin?

—-
Write CoppaMagz
>ujin

You might also like
Comments