Coverage : Keseruan ‘GOT7 Turbulence in Jakarta 2017’

345

GOT7 telah menyapa para penggemarnya dalam event ‘GOT7 Turbulence in Jakarta 2017’pada Sabtu,18 Februari semalam. JB, Mark, Jackson, Jinyoung, Youngjae, BamBam dan Yugyeom berhasil menggebrak Kota Kasablanka Hall. Sebelum acara resmi dimulai, CoppaMagz berkesempatan hadir untuk bertemu GOT7 dalam Press Conference bersama rekan media lainnya.

Dalam Press Conference tersebut, para member terlihat begitu bersemangat menyapa kami. Ichsan Akbar, selaku MC berhasil membuat suasana semakin hidup. Begitu bahagia, Jackson, Mark dan BamBam menirukan apa yang MC katakan dalam bahasa Indonesia. Seperti menyebutkan, “Seperti itu…”, “Keren!” dan “Sabar Ye.” Mereka juga berbicara banyak hal termasuk mengenai persiapan comebacknya di bulan Maret mendatang.

Yugyeom sang maknae, memberikan spoiler dengan hanya bergerak beberapa detik. Sang leader JB, mengucap terima kasih untuk sambutan dari penggemarnya di Indonesia. Tak hanya itu mereka ditanya mengenai apa resepnya menjadi grup yang solit hingga saat ini. Jinyoung menjawab, “Kami sering mengobrol, apapun itu. Daripada hanya diam dan memendam peraaan masing-masing, kami memilih untuk mendiskusikan semuanya.”

Acara utama dimulai pukul 18.30 WIB. Teriakan fans yang biasa disebut Ahgase begitu terdengar meriah. 7 Pria tampan muncul dengan membawakan lagu mereka Let Me. Disusul dengan Prove It, antusias penggemar untuk bernyanyi bersama patut diacungi dua jempol. Tak lupa pula, GOT7 menyapa IGOT7 dengan menggunakan bahasa.

Saat sesi Q&A time, nampaknya GOT7 membuat hari itu menjadi hari untuk Youngjae. Beberapa pertanyaan yang sudah ditulis fans secara langsung telah dipilih member GOT7. Termasuk Youngjae yang melakukan Pepero Game dengan Mark dan mendapat backhug dari JB. Bahkan BamBam akhirnya menyebutkan ‘Om Telolet Om’ atas pilihan sahabatnya, Yugyeom.

Mecimapro selaku promotor menyiapkan special event untuk para pemegang tiket fanmeeting kali ini. Semua section berkesempatan untuk naik panggung dan bermain game bersama GOT7. Fatya, nampaknya begitu beruntung. Jackson menamai timnya sebagai Fatinson, yang merupakan singkatan dari nama keduanya. Satu kejutan lainnya, Indonesia berkesempatan melihat koreografi lagu ‘Skyway’ yang pertama kalinya dibawakan dalam tur fanmeeting.

Mendapat kejutan berupa video mengharukan dari teman-teman IGOT7 Union Indonesia, member juga meninggalkan pesan kepada penggemarnya seperti berikut:

Jackson:Terima kasih atas cinta yang selalu kalian berikan, 2017 ini kami akan memberikan yang terbaik dalam karir music. Dan siap untuk menghibur kalian dan segera kembali ke Indonesia. Tetaplah menjaga kesehatan, Indonesia panas, tapi jangan pakai rok mini atau celana pendek.

Jinyoung: Kedua kalinya kami kesini, terima kasih telah menyambut kami. Kami merasakan kehangatan kalian di bandara dan kami akan membalas kalian dengan kerja keras malam ini. Indonesia, terima kasih.

Mark: Kedua kalinya, sama seperti dua tahun lalu kami sangat bahagia berada disini. Jakarta selalu menunjukkan kasih sayangnya. Terima kasih kalian selalu mendukung kami. Sampai bertemu di comeback bulan depan.

JB: Kalian cantik sekali, aku berfikir banyak hal sejak dua tahun lalu. Kalian begitu menantikan kami. Membuat tempat ini menjadi bersinar. Kami akan mengingat cinta kalian dan kembali segera

Youngjae: Kami kembali setelah 1 tahun 4 bulan, terima kasih banyak tetap menyambut hangat kami. Dan aku merasa senang kalau bisa kembali ke Indonesia. kami akan segera kembali!!

BamBam: Sudah lama sekali, 2 tahun lalu. Kemarin setelah di Airport kalian meminta maaf, kami tau kalian melakukan itu karena kalian mencintai kami. Kalian jangan seperti itu lagi, kami tidak marah. Berhenti meminta maaf. Kami sayang kalian.

Yugyeom: Aku merasa tenaga bertambah melihat dukungan kalian. Aku berterima kasih kepada kalian karena menunggu kami. Kita harus terus bersama-sama.

Setelah ment, GOT7 menutup penampilannya dengan lagu mereka ‘Home Run”. Suara penggemar masih begitu lantang dan bersemangat. Event ini nampaknya begitu membekas di hati para IGOT7, mengingat bisa menghabiskan malam minggu mereka dengan 7 idolanya.

Terima kasih sudah menghibur Indonesia, GOT7!


———
Photos by: Mecimapro & CoppaMagz
Videos by: gotseuven & BY1GOT7
Written by: Peachy
CoppaMagz.com

You might also like
Comments