Coverage : JUS2 + Bambam, Showcase Yang Sempurna!

2,297

Premiere Showcase JUS2 yang bertajuk ‘FOCUS’ diadakan di ICE BSD City pada tanggal 21 April 2019. Acara ini diramaikan oleh ribuan Ahgase yang rindu akan penampilan GOT7. JUS2 sendiri merupakan Sub-unit dari GOT7 yang beranggotakan Yugyeom dan JB. Dan untuk show di Indonesia ini dimeriahkan oleh MC Spesial, Bambam!

Acara dimulai pada pukul 18:30, diawali dengan lagu ‘Long Black’ yang membuat para Ahgase heboh dengan kemunculan mereka. Disambung dengan penampilan lagu ‘Drunk on You’ yang menyebabkan Ahgase semakin mabuk cinta dengan mereka.

Teriakan semakin heboh pada saat MC Spesial tiba! Bambam terlihat sangat kece dengan setelan jas dan acara bincang-bincang pun dimulai.

Bambam meminta JB menjelaskan apa yang membedakan JUS2 dengan GOT7, ia pun menjawab, ‘Lagu-lagu JUS2 memiliki vibe yang lebih santai/chill, dan dengan sub-unit ini, kami ingin menunjukan sisi berbeda dari GOT7’

Di sesi permainan, Bambam pun memimpin acara dengan sangat kocak dan receh, karena Bambam bisa membaca pertanyaan dalam bahasa Indonesia dan kerap kali Bambam menimpali kata-kata dari translator sehingga mengundang tawa.

Showcase dilanjutkan dengan penampilan lagu-lagu dari album JUS2 dan juga beberapa solo track mereka seperti: ‘Touch’, ‘Sunrise’, ‘From Now’, ‘Senses’ dan tentu saja title track mereka ‘Focus on Me’. Penampilan mereka mulai memanas pada saat menyanyikan ‘Love Talk’ disambung dengan ‘Hard carry + Never ever mix’ dan puncaknya adalah pada saat lagu ‘Go Higher’, Semua penonton semakin meriah pada saat tiba-tiba Bambam ikut bernyanyi rap!

Terima kasih MecimaPro selaku promotor yang kembali membawakan showcase se-intim ini, dan juga terima kasih untuk JUS2 sudah menghibur ribuan para Ahgase yang kangen banget dengan GOT7 ini, dan mereka berjanji akan comeback dalam waktu dekat ini bersama GOT7!

Apakah kalian siap menyambut comeback GOT7 nanti?

All Photos by MecimaPro
.
#Jus2inJKT

You might also like
Comments