Coverage: Inilah Kemeriahan DAY6 Live And Meet In Jakarta! Young K Nyanyi ‘Separuh Aku’ milik ‘Noah’!

224

DAY6, salah satu band naungan JYP Entertaiment ini berhasil menghibur MY DAY dengan berbagai fan-service yang mereka berikan.

Fanmeeting yang bertajuk ‘DAY6 Live And Meet In Jakarta’ ini digelar di Balai Sarbini, Jakarta. Fanmeeting dimulai tepat pada pukul 18.30 WIB dan dibuka dengan sebuah video yang berisikan para idol naungan JYP Entertaiment yang membuat para penonton berteriak.

Kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Para penonton pun berdiri dan menyanyikannya dengan lantang. Setelah itu pemutaran video yang menampilkan para member DAY6 yang membuat para MY DAY semakin bersemangat.

DAY6 mengawali penampilan mereka dengan membawakan lagu How Can I Say, dan I Wait. Mereka membawakannya dengan sangat keren. Setelah itu, DAY6 memperkenalkan diri mereka masing-masing. Saat memperkenalkan diri, Jae berteriak ‘Jakartaaaa’  fans pun sontak ikut berteriak ‘aaaaaa…’. Tak hanya Jae, Wonpil pun mengatakan ‘terima kasih’ dan Dowoon mengatakn ‘apa kabar’ yang membuat para fans menjadi gemas. Setelah itu, DAY6 melanjutkan penampilan mereka dengan membawakan lagu Whatever dan What Can I Do.

Setelah itu, masuk dalam talk session, para member memperkenalkan diri kembali dan menyapa para fans menggunakan bahasa Indonesia yang membuat para fans menjadi histeris. Jae mengatakan ‘Kalian Cantik’, Sungjin mengatakan ‘Selalu Denganmu’, Young K mengatakan ‘Aku Cinta Kalian’, Wonpil mengatakan ‘MYDAY Mantap’, saat itu ia diajari oleh MC untuk mengangkat jempolnya ketika mengatakan ‘Mantap’, Wonpil pun mengulanginya sesuai dengan yang diajarkan oleh MC, tak hanya Wonpil, Sungjin dan Young K pun ikut mengatakan ‘Mantap’ selanjutnya Dowoon mengatakan ‘Percayalah Padaku’. Benar-benar menggemaskan bukan??

MC mengatakan ‘kenapa kalian bisa berbahasa Indonesia’, mereka menjawab ‘kami telah mempersiapkannya sebelum datang ke Indonesia, kami tidak menyangka fans di Indonesia sangat banyak, mantap’. Mereka pun diminta berakting dan mereka melakukannya dengan sangat lucu dan menggemaskan.

Selanjutnya MC memberikan pertanyaan kepada mereka ‘MV DAY6 mana yang paling kalian sukai?’
Sungjin :  ‘I Smile’
Dowoon : ‘I Wait karena aku paling banyak muncul’ sambil tertawa.
Young K : ‘MV yang akan segera keluar di bulan depan’ ini membuat para fans menjadi penasaran.
Wonpil : ‘Yepposeo’.
Jae : ‘MV yang keluar di bulan lalu, karena itu merupakan pertama kalinya aku berakting’

Pertanyaan selanjutnya adalah ‘Side Track mana yang paling kalian sukai?
Sungjin : I Would
Young K : Men In Movie
Jae : 노래 (Whatever)
Dowoon : Dance Dance, kemudian MC mengatakan side track, dan Dowoon menjawab ‘oh side track, aku menyukai My Day’.

Young K telah mempersiapkan sebuah lagu Indonesia untuk dinyanyikan didepan para fans. Ia pun menyanyikan lagu milik ‘NOAH-Separuh Aku’. Young K berhasil membuat seluruh fans menjadi baper.
Kemudian dilanjutkan dengan perayaan ulang tahun dari salah satu member yaitu Dowoon, saat kue ulang tahun memasuki stage seluruh fans menyanyikan lagu happy birthday bersama bersama. Dowoon pun mengatakan ‘Terima Kasih’ kepada para fans. Ia pun diminta untuk berjoget seperti yang ia lakukan lewat instagram beberapa hari sebelumnya. Ia pun melakkannya dengan semangat dan sangat lucu.

Kemudian dilanjutkan dengan bermain games. Games pertama yaitu membacakan post it berisikan pesan dari fans. Wonpil diberikan kesempatan memilih pertama kali, namun ia meminta waktu untuk memilihnya. Akhirnya Young K pun ikut memilih post it tersebut dan ia mendapatkan post it yang memintanya untuk melakukan Rap, Young K pun melakukannya dengan sangat keren.
Wonpil telah memilih sebuah post it dimana ia diminta untuk menyanyikan kata-kata yang tertera dalam post it tersebut. Diiringi oleh Sungjin menggunakan gitar, Wonpil pun bernyanyi dengan sangat indah dan ia akhiri dengan mengucapkan ‘terima kasih’  sontak fans pun langsung berteriak.
Selanjutnya giliran Dowoon yang memilih post it, ia mendapatkan sebuah post it dimana ia diminta untuk menyanyikan lagu happy birthday untuk seorang fans yang sedang berulang tahun. Awalnya ia menyanyikan lagu tersebut dengan nada yang sesuai dengan nada aslinya namun Young K memintanya untuk menggunakan nada buatannya sendiri. Diiringi oleh Jae, Dowoon pun berhasil menyanyikannya dengan sangat lucu.
Setelah games pertama berakhir, ada beberapa staff yang memindahkan papan post it dan beberapa post it terjatuh, lucunya Young K mengambil post it yang terjatuh tersebut dan mencoba untuk mengikuti staff namun staff tidak memperhatikan Young K, ini pun membuat para fans tertawa.

Games berikutnya yaitu lomba mengenakan batik. Setelah batik dibawa ke stage, Young K mengatakan ‘benar ini pakaian tradisional? ini sangat trendy’. Dalam games ini’ pemenangnya adalah Sungjin karena ia berhasil mengenakannya dalam waktu 60 detik, dan yang kalah adalah Dowoon. Ia diminta untuk melakukan 6 Aegyo sebagai hukuman, dan Dowoon terlihat sangat lucu dan menggemaskan saat melakukannya.

Sesi Games pun telah berakhir, DAY6 melanjutkan perform mereka dengan membawakan lagu You Were Beautiful dan I Smile. Tak terasa fanmeeting akan segera berakhir. Para member pun mengatakan kata-kata terakhir mereka dan Young K mengatakan ‘Aku Cinta Kalian’. Selanjutkan ada pemutaran video dari DAY6 Project dan DAY6 melakukan foto bersama dengan seluruh fans yang menghadiri fanmeeting. Mereka pun mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh fans yang telah hadir dan memberikan perform terakhir dengan membawakan lagu ‘Congratulation’.

Kemudian suasana menjadi gelap, para member pergi ke backstage dan para fans pun berteriak ‘Encore..Encore’. Tak lama, DAY6 pun kembali ke stage dan melakukan encore dengan membawaka lagu I’m Serious, DANCE DANCE,dan Free 하개. DAY6 pun melambaikan tangan kepada seluruh fans yang hadir dan meninggalkan stage.

http://dl.os.line.naver.jp/r/myhome/h/1469d4fda197ad3b599d23f79ac512be

http://dl.os.line.naver.jp/r/myhome/h/efb082c75fac5cb685114cdc4fef8fc3

http://dl.os.line.naver.jp/r/myhome/h/b7ccfca00953c3ee93c66c5ddee02f8a

Terima Kasih telah datang ke Indonesia dan menggelar Fanmeeting yang sangat luar biasa DAY6 😄. #DAY6INJKT


Written by CoppaMagz
Candy

Photo by
Mecimapro

#cm_day6 #cm_event

You might also like
Comments