Coverage: Hadir di ‘ITA 2017’, Minho SHINee Sukses Bikin Shawol Indonesia Meleleh dengan Wajah Tampannya!

143

Kemarin malam (20/09), Minho SHINee diketahui baru saja hadir sebagai special guest dalam ajang ‘Indonesian TV Awards’ yang diselenggarakan oleh MNC Media Group.

Berbalut setelan jas biru gelap, Minho tampak tampan dan elegan. Sebelumnya ia menyapa fans di red carpet, ia mengatakan bahwa ia sangat senang karena banyak fans yang datang. Sempat ditanya oleh MC Boy William mengenai apakah ini pertama kalinya Minho SHINee ke Indonesia, Minho mengatakan ini adalah kali ke-4 ia ke Indonesia.

Shawol terlihat sangat antusias, dibalas oleh senyum hangat dan lambaian tangan dari Minho. Minho mengungkapkan ia senang hari ini telah diundang jadi bintang tamu spesial di Indonesian TV Awards.

Acara dimulai dengan penampilan dari dancer lokal P.A.S yang membawakan lagu ‘Lucifer Remix’ milik SHINee. Sempat terjadi kesalahan teknis pada bagian ini, yaitu lagu intro yang seharusnya ‘Lucifer’, malah intro dari lagu ‘Ring Ding Dong’ yang diputar. Sedikit kecewa, Shawol pun tetap meneriakan fanchant saat intro ‘Lucifer’ telah diputarkan.

Fanchant sangat meriah dan kompak dimana Shawol meneriakkan kelima member SHINee dan kata “Lucifer”. Kemudian, Minho muncul saat bagian rap dari lagu ‘Lucifer’ yang merupakan part nya. Muncul dengan senyum cerah, Minho berjalan-jalan cukup lama di panggung sambil menyapa Shawol Indonesia dengan melambaikan tangan.

Kemdudian sambil memperkenalkan diri bahwa ia adalah adalah Minho, kemudian ia menyapa Shawol dengan Bahasa Indonesia, “Apa kabar?” Minho bertanya siapa yang ingin mendampinginya membacakan nominasi, ia berkata lagi “Mau? Mau?”, kemudian ia pun berjalan menunjuk artis Indonesia, Gracia Indri. Keduanya pun kemudian membacakan nominasi untuk drama terbaik.

Mendapat reaksi yang cukup berlebihan dari Gracia Indri, Minho terlihat tidak terganggu. Ia terus tersenyum dan sesekali tertawa. Tentunya, Shawol sungguh heboh karenanya. Sambil menggoda Shawol, Gracia Indri sesekali pamer dengan hak istimewanya mendampingi Minho membacakan nominasi.

Sempat ditanya mengenai bagaimana Shawol di Indonesia, Minho mengungkapkan, “Aku beberapa kali berkunjung ke Indonesia untuk konser, selalu menyenangkan dan senang bertemu,” kemudian Gracia Indri pun kembali menggoda Shawol dengan mengucapkan, “Neee neee neee kamsahamnida~”

Kemudian Minho mendapat pertanyaan makanan apa yang ia sukai, dengan mantap ia menjawab “Nasi goreng.” Lagi, Gracia Indri menggoda Shawol dengan mengatakan bahwa ia juga menyukai nasi goreng, sama dengan Minho.

Ditanya, apakah ia lebih memilih jadi penyanyi atau aktor, Shawol sempat heboh meneriakan “SHINee”. Minho tidak menjawab dengan pasti, tentu karena kedua-duanya penting. Minho adalah Minho sebagai penyanyi maupun aktor, sehingga ia menjawab, “Selanjutnya aku akan menunjukkan penampilan yang lebih baik lagi di masa yang akan datang.”

Tidak hanya itu, Minho SHINee juga menerima Special Award dari MNC Media Group karena dirinya dianggap sebagai salah seorang yang berkontribusi besar untuk dunia pertelevisian.

http://dl.os.line.naver.jp/r/myhome/h/cbf20eb931ccddc4bb7e1b56eb0918f4

http://dl.os.line.naver.jp/r/myhome/h/dbf03e2e0260e2a7e649441f931dd307

http://dl.os.line.naver.jp/r/myhome/h/080032e5f364caccb695d08ba6310e47

http://dl.os.line.naver.jp/r/myhome/h/a3e38e2aef7298f11a37cb4df80003d8

Bagaimana menurut kalian? Apakah kalian juga menyaksikan Minho semalam?

Vid and pict by Hello SHINee
Written by Hello SHINee ( http://line.me/ti/p/%40pwf1863f )
Re-write: CoppaMagz
>jieun
#CM_SHINee #CM_HelloSHINee #CM_Coverage #CM_Event

You might also like
Comments