#CoppaThrowback: Taeyeon Hebohkan Industri Musik Korea dengan Solo Debut-nya

151

Dua tahun lalu atau tepatnya pada tanggal 7 Oktober 2015, Taeyeon merilis mini album berjudul ‘I’ sebagai solo debut setelah bersama bersama Girls’ Generation selama 8 tahun.

Bagaimana tidak, lagu ‘I’ memiliki nada-nada genius yang tak bisa dinyanyikan oleh sembarang orang. Lagu tersebut pun meraih respon yang sangat positif dari para netizen atas kenikmatannya yang cocok didengar pada semua kondisi. Terlebih ditambah kualitas vocal-nya yang tak dapat diragukan lagi.

Bukan hanya itu, side track dari album tersebut juga cukup terkenal. Seperti ‘UR’ dengan nada-nada tingginya, ‘Gemini’ dengan suaa lembut Taeyeon di dalamnya, dan masih banyak lagi.

Setelah perilisan album tersebut, Taeyeon puaskan para penggemar dengan melangsungkan promosi di berbagai acara musik, dan juga melangsungkan mini konser yang bertajuk ‘Taeyeon’s Very Special Day’ selama beberapa hari.

Alhasil, solo debut Taeyeon tersebut berhasil menghebohkan industri K-Pop. Pasalnya, Taeyeon memang sudah lama diimpi-impikan netizen untuk merilis album solo.

Hingga saat ini, Taeyeon memiliki banyak single maupun album seperti ‘I’, ‘Why’, ‘11:11’, ‘Make Me Love You’, sampai projek-projek seperti ‘Rain’, ‘Blue Night of Jeju Island’ ‘Breath’, dan masih banyak yang lainnya.

Happy 2nd Solo Debut Anniversary, Taeyeon!
—–
Written by GG INA
line://ti/p/@uke3074y
CoppaMagz
>Popo
#CM_GIRLSGENERATION #CM_GGINA

You might also like
Comments