Compilation: Konsep MV yang Dibuat Unik Oleh Red Velvet

183

Ketika sampai pada konsep baik secara musik maupun estetika, sulit menemukan kelompok yang beragam seperti Red Velvet. Sementara banyak kelompok K-pop wanita cenderung dikenal jelas antara menjadi seksi atau imut.

Red Velvet memiliki konsep ganda yaitu ‘Red’ dan ‘Velvet’. Sisi ‘Red’ mereka cenderung menunjukkan konsep yang lebih cerah dan lebih terinspirasi dari pop, sementara ‘Velvet’ adalah Konsep R&B misterius mereka.

Tidak ada yang benar-benar bisa menebak konsep apa yang akan dipakai mereka. Karena wawancara mereka dengan ‘Dazed’ mengungkapkan bahwa ketika musik dan MV mereka terlihat berwarna-warni dan eklektrik, senyum misterius atau mata mereka yang tajam mengungkapkan Sesuatu yang gelap dan menarik.

Inilah beberapa konsep unik Red Velvet:

1. Cheerleader
Tidak ada gambar lain yang bisa mewakili lagu debut mereka, ‘Happiness’, lebih sempurna daripada konsep cheerleader. Dari namanya sendiri, lagu tersebut bertujuan untuk membawa kegembiraan dan kegembiraan kepada para pendengarnya, membawa mereka ke dalam dunia tropis Velvet Merah, di mana bunga-bunga indah mekar dan tidak ada kesedihan. Video tersebut mungkin dianggap sebagai versi mereka sendiri ‘Alice in Wonderland’.

Untuk rilis kedua mereka, Red Velvet membawa lagu mereka sendiri ke lagu SES, ‘Be Natural’. Menggunakan Jas dan tampilan yang lebih ramping. Lagu itu lebih halus dan lebih dewasa, menunjukkan sisi ‘Velvet’ mereka. Rasanya seperti mereka memulai debutnya lagi sebagai gadis yang berbeda, dan ini menunjukkan kepada publik betapa seriusnya keadaan mereka.

Untuk ‘Automatic’, Red Velvet menunjukkan jangkauan yang lebih jauh pada nyanyian dan tarian mereka. Itu adalah konsep yang hebat sekaligus mengesankan, karena ini menunjukkan bahwa mereka dapat melakukan kedua keterampilan dengan sangat baik meski menjadi pemula. Lagu ini dengan jelas menunjukkan konsep Velvet mereka dengan keras dan jelas.

2. Manis namun menghantui
Setelah beberapa konsep gelap, gadis-gadis itu kembali dengan lagu lain yang membuat dunia lebih cerah, ‘Ice Cream Cake’.

Warna pastel, getaran sejuk, dan senyuman imut.
Mereka memberikannya twist dengan menggabungkan suara “la la la la” yang muncul di awal lagu, yang membuat lagunya semakin menarik.

3. Boneka
Dari kesuksesan ‘Ice Cream’, para gadis kembali dengan konsep ‘Red’ lainnya. Kali ini, mereka berpakaian seperti boneka Marionette di ‘Dumb Dumb’.

Era ini mungkin konsep mereka yang paling solid; Styling yang tepat, urutan lagu dan tariannya segar, dan nilai keseluruhan produksinya sangat mencengangkan. Sementara lagu itu sangat menarik dan sangat terdengar seperti musik pop, namun mereka tetap mempertahankan sisi ‘Velvet’ mereka dengan gerakan streetwear, swag, dan sikap dingin mereka.

4. Gelap dan Melamun
Dalam ‘One of These Night’, ‘Velvet’ hadir dalam bentuk penuh karena rilisan berikutnya dilipat menjadi lagu yang lebih melankolis dan bermakna. Salah satu teori penggemar menyarankan agar lagu tersebut ditulis tentang tragedi Sewol, karena video tersebut menunjukkan gadis-gadis itu di perahu saat dikelilingi kegelapan. Dengan citra yang menghantui, itu adalah salah satu balada di mana gadis-gadis itu dapat menunjukkan bakat sebenarnya mereka: sederhana, tanpa embel-embel, tidak ada gerakan tarian mewah, atau kostum. Jika “Kebahagiaan” menyambut kami ke dunia rahasia di daerah tropis yang penuh warna, ‘One of These Night’ membawa kami ke tempat rahasia dan rasi bintang yang dalam dan gelap. Seolah-olah Red Velvet melihat ke dalam refleksi mereka dan menyelam jauh ke dalam pikiran dan hati mereka. Ini sangat indah.

5.;Mischievous girls
Dengan ‘Russian Roulette’, bisa dilihat bahwa ada kombinasi dinamis dari dua kepribadian mereka. Dari awal, Nyanyiannya terdengar cerah dan hangat, namun video tersebut menunjukkan wajah tanpa emosi dan galak saat mereka mencoba saling menyakiti. Mereka sedang mengerjakan humor gelap, sebuah konsep baru yang belum pernah mereka coba sebelumnya. Sementara mereka masih menggunakan unsur gadis sekolah, kali ini mereka memakai Pakaian gym / P.E.

6. Gadis-gadis yang unik
Dalam ‘Rookie’, gadis-gadis tersebut meninjau kembali konsep ‘Alice in Wonderland’ di mana mereka membawa kita ke dunia yang penuh warna, yang hampir mirip dengan ‘Charlie and the Chocolate Factory’. Sementara banyak netizens berkomentar bahwa konsep ini tidak benar-benar menonjol dalam Dibanding lagu-lagunya yang lain, lagu itu masih sama dengan citra mereka secara keseluruhan.

7. Gadis Musim Panas
Konsep terbaru mereka dapat disimpulkan menjadi menyenangkan, segar, dan berbuah. Sempurna untuk musim panas, Red Velvet menyajikan sesuatu yang ringan, menyenangkan, dan tidak ada yang terlalu serius. Ini adalah lagu yang menarik yang mungkin mengingatkan Anda akan piknik dan perjalanan pantai di musim panas bersama teman-teman.

Konsep mana yang paling kalian sukai?

Source: soompi
Trans and re-write: Red Velvet News
Re-writ: CoppaMagz
>jieun
#CM_RedVelvet #CM_RedVelvetNews

You might also like
Comments