Comeback, WINNER Bicara Mengenai Keluarnya Nam Tae Hyun

122

WINNER telah kembali sebagai grup dengan empat anggota setelah satu tahun dua bulan!

Pada sebuah wawancara untuk comebacknya, mereka mengungkapkan cerita mengenai keluarnya Nam Tae Hyun November lalu.

Kang Seung Yoon menyatakan, “Nam Tae Hyun tidak bisa lanjut dengan kami karena alasan kesehatan. Memang benar bahwa itu adalah waktu yang sulit bagi kami. Daripada memikirkan itu, kami khawatir tentang fans, karena kami memiliki banyak fans yang mendukung dia. Dan, ia telah melakukan pekerjaan yang baik sebagai vokalis utama, jadi kami juga khawatir tentang itu. Tapi kita tidak bisa menghabiskan seluruh waktu kita untuk mengkhawatirkan masalah ini, dan kami memutuskan kami tidak akan membuat fans kami menunggu lagi, jadi kami bekerja keras untuk comeback. Kami bekerja keras untuk meningkatkan keterampilan individu kami sehingga fans tidak akan merasa kosong. Kami tidak punya pilihan selain untuk menjadi lebih baik.”

Memberikan rincian lebih lanjut, Kim Jinwoo menyatakan, “Aku mendapat bagian yang lebih setelah Nam Tae Hyun pergi, jadi aku berpikir keras tentang bagaimana aku bisa melakukan pekerjaan yang baik di dalamnya. Aku semakin fokus meningkatkan kemampuanku. Aku menerima pelajaran ketika aku tidak bekerja, dan aku merekam lagu beberapa kali. Aku hanya terus berlatih dan berlatih.”

“Sekarang kita tinggal berempat, jadi kami harus menerima itu. Aku pikir dalam hati fans kami, selamanya kami adalah lima. Aku juga tidak ingin menghapus WINNER dengan lima anggota, tapi tolong mendukung kami dengan empat anggota juga,”lanjut Kang Seung Yoon.
——–
Source: soompi
Trans & rewrite: CoppaMagz
>peachy

You might also like
Comments