K-Pop

Comeback Berdekatan Dengan SHINee dan BTS, MONSTA X Utarakan Kekuatan Mereka

Comeback Berdekatan Dengan SHINee dan BTS, MONSTA X Utarakan Kekuatan Mereka
Comeback Berdekatan Dengan SHINee dan BTS, MONSTA X Utarakan Kekuatan Mereka

Bulan Oktober ini diketahui beberapa nama group idol melakukan comeback, dan tidak sedikit group yang melakukan comeback pada tanggal yang berdekatan dengan comeback group lainnya. Mereka adalah MONSTA X, SHINee, dan BTS.

Pada program radio ‘Choi Hwa Jung’s Power Radio’, ketujuh member boygroup MONSTA X hadir sebagai bintang tamu. Comeback dalam tanggal yang berdekatan, MONSTA X pun dibandingkan dengan dua boygroup besar yaitu SHINee dan BTS.

“Kekuatan kami berada di energi. Pada saat di panggung, kami selalu tampil dengan energi yang besar, kami tampil dengan konsep yang sangat enerjik. Tapi kami juga mempunyai sisi yang berbeda dari konsep tersebut, saat berkomunikasi dengan fans, kami berubah menjadi laki-laki yang sangat lembut”

Mereka kemudian melanjutkan, “Masing-masing dari kami juga mempunyai kekuatan fisik yang bagus. Penggemar menjuluki kami ‘The Avengers’ karena kekuatan yang kami miliki masing-masing”

“Jooheon melakukan rap nya dengan baik. Para member lain juga menunjukkan bakat dan keahlian mereka dengan baik di atas panggung maupun saat sedang berkomunikasi dengan fans” lanjut mereka.

Sementara itu, MONSTA X diketahui baru saja comeback dengan merilis mini album keempat berjudul ‘The Clan Part.2 GUILTY’ pada tanggal 4 Oktober lalu.

Bagaimana menurut kalian mengenai hal ini?
————
Source: naver, heraldpop
Re-write: CoppaMagz
>jieun