Concert

CJ E&M Ungkapkan Alasannya Selalu Menggelar Acara ‘MAMA’ di Hong Kong 5 Tahun Belakangan Ini

Baru-baru ini, konferensi pers digelar di CJ E&M Center untuk mengumumkan tema ‘MAMA’ tahun ini. Konferensi pers tersebut juga dihadiri oleh Kim Hyun Soo dan Kang Hee Jung selaku direktur operasi dan direktur produksi perwakilan dari divisi muskik di CJ E&M.

Kim Hyun Soo menjelaskan alasan mengapa ‘MAMA’ digelar di Hong Kong dalam lima tahun belakangan ini dan mengundang komplain dari para fans di Korea. Ia mengatakan, “Kami selalu memikirkan tentang lokasi mana yang paling cocok budaya dan musiknya dengan Asia. Kami percaya bahwa Hong Kong menjadi penghubung dari berbagai budaya”

Ia melanjutkan, “Membutuhkan waktu satu tahun untuk mempersiapkan dan mengumumkan lokasi acara. Meskipun kami menghadapi banyak masalah seperti masalah venue dan demam Hallyu yang kian meningkat, kami telah melakukan yang terbaik untuk mempersiapkan acara ini”

Kemungkinan ‘MAMA’ akan digelar di Korea tahun depan juga dkungkapkan oleh Kim Hyun Soo, “Kami belum memutuskan dimana lokasi ‘MAMA’ untuk tahun 2017”

Sementara itu, ‘MAMA’ tahun ini diketahui akan digelar di AsiaWorld-EXPO di Hong Kong pada tanggal 2 Desember mendatang.

Bagaimana menurut kalian?

Source: soompi
Trans and re-write: CoppaMagz
>jieun