chanyeol
K-Pop

Chanyeol Histeris Layaknya Fans Ketika Membuat Live Reaction MV Lay ‘Lose Control’

Chanyeol Histeris Layaknya Fans Ketika Membuat Live Reaction MV Lay 'Lose Control'
Chanyeol Histeris Layaknya Fans Ketika Membuat Live Reaction MV Lay ‘Lose Control’

Pada 28 Oktober Chanyeol melakukan siaran live VApp untuk menyapa penggemarnya. Diakhir siarannya tersebut Chanyeol juga melalukan Live Reaction kepada Teaser sub unit EXO-CBX dan MV Lay Lose Control.

Ia memberi komentar mengenai teaser-teaser EXO-CBX, kemudian fans berkomentar bahwa video Lay telah keluar. Dengan cepat Chanyeol membuka youtube dan melihatnya, ia berkomentar “Aku belum terlalu ahli dalam bahasa mandarin, tetapi aku bisa memahami lagu ini memiliki kesedihan yang dalam”.

Saat melihat adegan Lay terjatuh kedalam Air ia mengatakan “Wah dia jatuh kedalam air, temanglah dia adalah seorang perenang yang baik”. Kemudian tiba dimana saat Lay membuka bajunya, Chanyeol berteriak histeris dan mengatakan “Dia membuka bajunya!!!”.

Setelah MV selesai Chanyeol tersenyum dan bertepuk tangan dan mengatakan bahwa MV dan lagu solo debut Lay keren dan bagus. Ia memuji kerja keras Lay untuk mempersiapkan debut solonya.

Kemudian untuk mengakhiri siaran vlive ia berusaha menelpon Lay, dan mengatakan ia tidak yakin Lay menjawab telponnya. Kemudian Lay menjawabnya dan dua rekan satu grup EXO ini saling memuji dan memberi semangat satu sama lain.

Simak reaksi chanyeol melalui video berikut:

http://dl.os.line.naver.jp/r/myhome/h/f9828504927bd585fb326fdcd2d8fcfd

———
Written by. Coppamagz
>happyeols