K-Pop

Chaeyoung TWICE Mendapat Kritikan Atas Kurang Maksimal Dalam Perform

chaeyoungchaeyoung-1

Netizen melakukan komplain mengenai Chaeyoung TWICE yang kurang maksimal dalam melakukan perform Like Ohh Ahh diatas stage.

Mereka membuktikannya melalui foto dan gif yang mereka kumpulkan untuk membuktikan bahwa Chaeyoung tidak menari secara maksimal ketika sedang melakukan salah koreo dari Like Ooh Ahh

video 1

video 2

Jika dilihat dari foto dan gif yang dirilis Chaeyoung tidak melompat tinggi sama seperti member lainnya. Berikut komentar dari netizen:

“Ini tidak bagus untuk melihat ini. Banyak sekali yang gagal dalam ‘SIXTEEN’ bukankah harusnya dia (Chaeyoung) lebih bekerja keras lagi untuk fans yang telah memvotenya?”

“Ketika aku melihatnya dan mrlibat Somi yang tidak lolos, aku merasa sedih. Berikanlah posisinya kepada Somi. Dia berjuang dalam ‘Produce 101’ diusia yang muda dan harus kembali menjadi training dengan janji debut yang belum pasti. Aku harap dia (Chaeyoung) harus bekerja lebih keras lagi”

“Jungyeon melompat dengan sangat tinggi. Aku menyukainya.  Sana, Jungyeon, Momo, Tzuyu mereka melompat tinggi . Kerja bagus”

“Chaeyoung lebih pendek dibandingkan member lainnya… Tzuyu dan Jungyeon melompat tinggi karena mereka tidak mengenakan hak. Namun Chaeyoung harus memakai minimal highheels 4 cm, dan sulit untuk melompat tinggi dengan high heels”

“Semua orang memiliki kemampuan melompat yang berbeda-beda.. lol… aku tidak percaya mengapa mereka membicarakan mengenai hal ini”

Bagaimana menurut kalian?

——–
Source. Allkpop
Trans & rewrite by. Coppamagz
>DEFS