K-Pop

Cha Eun Woo Membuktikan Dirinya Sebagai ‘Face Genius’ Dalam ‘Study View’, Ini Respon Netizen

ASTRO Cha Eun Woo diketahui sebagai ‘Face Genius’ yang artinya selain memiliki visual yang tampan, ia memiliki keterampilan yang luar biasa dalam akademis.

Pada 6 Januari, Cha Eun Woo tampil dalam channel mobile SBS Mobidic ‘Stu View’, Eun woo dikenal dengan julukan ‘Face Genius’, termasuk fasih dalam berbicara bahasa inggris.

‘Stu View’ adalah kombinasi dari Study (Belajar) dan Interview (Wawancara), dan Stu View ini merupakan konsep unik mobile entertaintment dalam belajar akademis.

Cha Eun Woo berbicara bahasa inggris yang membuat Park Na Rae terkagum, dan terdapat ujian dimana Cha Eun Woo harus mendengarkan pembicaraan dua orang asing berbahasa Inggris namun dalam ujian tersebut ia terus diganggu oleh Park Na Rae, tetapi Cha Eun Woo dapat menjawab pertanyaan tersebut dengan baik. Mengenai penampilannya dalam ‘Stu View’ ini Cha Eun Woo mendapat respon positif dari netizen seperti:

“Aku bekerja di gedung dimana dia (Cha Eun Woo) melakukan syuting…. heol dia sangat pintar dalam berbahasa inggris aku mendengar ia berbicara cukup lama dengan beberapa orang asing.”

“Dia benar-benar ‘Face Genius’ aku dengar dia juga pandai dalam berbahasa Jepang dan bahasa Indonesia….”

“ㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ kau bekerja dengan sangat keras prince cha!”

“Bagaimana ia bisa mendengar percakapan bahasa inggris ditengah kegaduhan seperti itu?ㅎㅎㅎㅎㅎㅎㅎㅎ”

“Pria sempurna Cha Eun Woo♡♡♡♡”

“Idol generasi saat ini sangat pandai dalam berbahasa inggris, aku dengar setiap bulan agensi selalu mengajarkan bahasa inggris, jepang dan mandarin kepada mereka.”

“Aku mungkin akan menyerah jika mendengar pembicaraan bahasa inggris ditengah kegaduhan seperti itu ㅠㅠㅠㅠㅠ bahasa inggris saja cukup sulit untukku ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅎㅋㅎㅎㅎㅎㅎㅋㅋ”

Bagaimana menurut kalian?

———
Source. Sportschosun & naver nate
Trans & Rewrite by. Coppamagz
>Defs