cha-eun-woo
Pictorial

Cha Eun Woo Berbicara Mengenai Aktivitas Solo, Musik Favorit dan Target Karirnya Dalam ‘Grazia’

ASTRO Cha Eun Woo menjalani sesi pemotretan dan wawancara bersama majalah ‘Grazia’ untuk edisi bulan Desember.

Cha Eun Woo sebagai idol rookie yang baru-baru ini meraih banyak popularitas. Disamping promosi bersama ASTRO, Eun Woo tampil diberbagai vatiety show dan dia juga merupakan MC dari ‘Show! Music Core’.

Dalam wawancaranya, ‘Grazia’ bertanya “Apakah kau pernah meminta maaf kepada member lain karena banyaknya aktivitas solomu?”, dan Cha Eun Woo menjawab, “Aku merasa bersyukut dibandingkan merasa bersalah. Aku berpikir dengan aktivitas soloku akan berpengaruh kepada popularitas Groupku, sebesar aku menghabiskan waktu dengan mereka”.

Kemudian, Cha Eun Woo diberi pertanyaan mengenai selera musik dan penyanyi favoritnya, dan dia menjawab “Aku selalu mendengarkan lagu dari Na Yoon Kwon, Sung Si Kyung, dan Yoo Hee Yeol sunbaenims sejak aku masih kecil. Ah aku juga mendengarkan lagu milik EXO Sunbaenim  EXO’s “Miracles In December” lagu tersebut sedang menjadi lagu favoritku”

Terakhir, Cha Eun Woo berbagi mengenai target karirnya dengan mengatakan, “Aku ingin menguasai berbagai bidang entertaintment selain menyanyi, akting, MC dan sebagainya diusia 25 Tahun. Aku baru-baru ini menjadi MC ‘Show! Music Core’ dan aku ingin menjadi MC yang lebih baik dari Kim Sung Joo sunbaenim. Karena itulah aku selalu mengamati Kim Sung Joo sunbaenim ketika aku menjadi panelis di’Mask King’.”

cha-eun-woo-1cha-eun-woo-2

Sementara itu ASTRO tengah melakukan promosi diberbagai acara musik dengan lagu comeback terbaru mereka ‘Confession’.

Bagaimana menurut kalian?

———
Source. Allkpop
Trans & rewrite by. Coppamagz
>DEFS