Cao Lu FIESTAR Kirimkan Pesan Dukungan Untuk Mantan Back Dancernya, Kang Daniel ‘Wanna One’

217

Pada tanggal 27 Juni episode MBC every1’s ‘Video Star,’ Cao Lu FIESTAR berbicara tentang back dancernya dimasa lalu yaitu Kang Daniel dari ‘Produce 101 Season 2’ (yang akan segera debut dalam grup Wanna One).

Kang Daniel merupakan back dancer dalam pertunjukan lagu ‘Invitation’ oleh Uhm Jung Hwa yang dilakukan Cao Lu bersama dengan Park Sihyun SPICA di acara ‘Her Secret Weapon’ pada tahun 2015 lalu.

Pada ‘Video Star,’ host-host yang lain menjerit dan merasa sangat senang saat mereka melihat video Kang Daniel memeluk Cao Lu dari belakang dan memeluknya di pinggang saat mereka menari di acara tersebut, yang membuat Cao Lu tersipu dan tertawa.

Mereka meminta Cao Lu untuk mengirim pesan video ke Kang Daniel untuk mendukungnya saat dia bersiap untuk memulai debutnya dengan grup final ‘Produce 101 Season 2’ Wanna One.

“Dia bekerja sangat keras,” kata Cao Lu. “Aku sedang menonton TV dan tiba-tiba melihatnya! Aku mencarinya di internet, dan dia berada di 10 besar pencarian realtime saat itu! ”

“Aku pikir, ‘Wow, dia melakukan ini dengan baik sekarang ?!’ Itu membuatku tersenyum dan berpikir seperti aku adalah ibunya,” katanya. “Aku sangat bangga!” Dia kemudian mengirim pesan singkat kepada Kang Daniel, di mana dia mengatakan kepadanya bahwa dia sedang menonton Kang Daniel saat dia bekerja keras. “Kamu telah mencapai ini karena kerja kerasmu!” Katanya kepada Kang Daniel. “Semoga berhasil!”

Tonton video dance dari Kang Daniel dan Cao Lu di bawah ini dan video Cao Lu focus version untuk mengetahui lebih dalam tentang Kang Daniel!


Soompi
Trans & rewritten by.
CoppaMagz
>Yena

#CM_FIESTAR #CM_Produce101S2 #CM_WANNAONE

You might also like
Comments