Bukan Karena Ledakan, Inilah Penyebab Telinga Daehwi Berdarah Saat Perform + Statement YMC Ent

1,342

Penggemar Wanna One dikhawatirkan dengan kondisi dari Lee Daewhi, beredar rumor bahwa in-ear Lee Daehwi mengalami masalah karena ledakan kembang api di panggung. Namun Fans yang menghadiri acara tersebut memberikan penjelasan mengenai apa yang terjadi

Pada hari ini (30/9) Wanna One menjadi salah satu line up acara ‘Fever Festival’, saat tengah tampil membawakan lagu ‘Nayana’ member Wanna One terlihat terkejut melihat telinga dari Daehwi terluka terlihat darah mengalir dari telinganya.

Fans menjelaskan bahwa telinga Daehwi terluka bukan karena Ledakan kembang api di panggung melainkan In-Earnya yang patah. Karena gerakan Wanna One yang cukup energik membuat patahan In-Ear yang cukup tajam tersebut terus menerus menggores telinga Daehwi.

Detik-detik penampilan ‘Nayana’ berakhir Daewhi langsung membersihkan darahnya dengan menggunakan Handuk, dan setelah mengucapkan selamat tinggal kepada penggemar Daehwi langsung mendapatkan pertolongan pertama dari Staff medis yang berada di festival tersebut.

YMC Entertainment memberikan pernyataan mengenai kondisi Daehwi dengan mengatakan, “Halo Ini YMC Entertainment, mengenai kondisi Lee Daewhi ia tidak mengalami luka yang serius, itu terjadi karena patahan yang menggores telinganya. Kami berencana akan melakukan pemeriksaan ke rumah sakit untuk perawatan.”

Lekas Sembuh Daewhi!

—–
Various Source.
Write by. Coppamagz
>DEFS

#CM_WANNAONE

You might also like
Comments