cxon7xrxcaec3xy
K-Pop

BTS Ungkapkan Bahwa 2016 Merupakan Tahun Yang Tak Akan Terlupakan

Dalam interview terbaru BTS dengan Star News, BTS berbicara mengenai tahun 2016, tahun kesuksesan mereka.

Jika mereview setahun ke belakang, 2016 memang menjadi tahunnya BTS. Mereka telah merilis 2 full album, ‘Young Forever’ dan ‘Wings’ beserta 2 single ‘I Need U’ dan ‘Run’ di Jepang dan meraih penghargaan sebagai idol yang diakui di tahun 2016.

Memenangi penghargaan musik, tingkat penjualan yang mengangumkan, berada di chart Billboard, ini semua diraih oleh BTS di tahun 2016. Maka tak salah jika tahun ini disebut-sebut sebagai tahunnya BTS.

Jimin mengatakan, “Aku percaya bahwa kerja keras memberikan hasil yang baik. Dan tahun ini hal tersebut terbukti. Kami memiliki banyak kenangan bagus tahun ini.”

Suga berkomentar, “Ini adalah tahun di mana aku akan mengingatnya selamanya, bahkan disaat terakhirku nanti. Ini semua berhasil karena para fans.”

Rap Monster juga mengucapkan rasa terima kasihnya, tapi sebagai leader, ia lebih fokus terhadap jalan yang akan BTS tempuh ke depannya. Ia menyatakan, “2016 adalah tahun di mana impian kami jadi kenyataan. Banyak orang jadi mengenal kami. Tapi dengan itu, kami jadi memiliki tanggung jawab lebih sekarang. Tapi kami tidak merasa terbebani kok. Semakin banyak tanggung jawab berarti kami memiliki lebih banyak hal untuk dihargai.”

Jin, member tertua dari grup mengatakan, “Itu adalah tahun yang banyak kenangannya, dan meskipun banyak hal yang terjadi, kami lebih banyak memiliki kenangan indah. Jadi bisa dikatakan 2016 tahun terindah kami. Ini semua terima kasih kepada orang-orang yang mendukung kami. Aku tidak memiliki apa-apa kecuali rasa terima kasih untuk mereka.”

Bagaimana menurut kalian?

—–
sc: allkpop
re-write: CoppaMagz
>archie